Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Yonmarhanlan V Laksanakan Latihan Menembak

Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Yonmarhanlan V Laksanakan Latihan Menembak

11 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya melaksanakan latihan menembak senjata laras panjang di Lapangan Tembak Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Senin More »

Polrestabes Surabaya Musnahkan Barang Bukti Narkotika Dari   461 tersangka

Polrestabes Surabaya Musnahkan Barang Bukti Narkotika Dari   461 tersangka

13 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Polrestabes Surabaya bersama jajaran menggelar pemusnahan barang bukti narkoba senilai Rp 150 Miliar selama bulan juni s/d Oktober 2020. Pemusnahan dilakukan langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny More »

78 Kg Sabu Diamankan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Dari 8 Tersangka Dua Diantaranya Perempuan

78 Kg Sabu Diamankan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Dari 8 Tersangka Dua Diantaranya Perempuan

14 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Jawa Timur, mengungkap jaringan pil koplo asal Ibu Kota Jakarta dan Sumatera yang dipasok ke Surabaya melalui jalur darat. Kepala Polrestabes Surabaya Komisaris More »

Diresnarkoba Polda Riau Bekuk Dua Pengedar Sabu, Salah Satu Kurir Oknum Polisi

Diresnarkoba Polda Riau Bekuk Dua Pengedar Sabu, Salah Satu Kurir Oknum Polisi

7 KRIAU, HALLOJATIMNEWS.com – Jajaran Direktorat Narkoba Polda Riau berhasil amankan dua terdangka, ketika petugas melihat sasaran intai melintas dan diberhentikan Polisi di Jalan Sukarno-Hatta Pekanbaru, Riau, Jumat (23/10/2020) Pukul 20. 00 More »

Pelaku Penyekapan Di Apartemen Royal City Berhasil Diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya

Pelaku Penyekapan Di Apartemen Royal City Berhasil Diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya

9 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Fakta lengkap korban yang berinisial A, oleh pelaku RZ dan perlu diketahui, antara pelaku dan korban masih mempunyai hubungan teman dekat atau sepasang kekasih. Korban berinisial A  disekap More »

 

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Berhasil Ungkap 3 Jaringan Narkoba

22 K

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS- Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Eddison Isir. gelar konferensi pers di Mapolrestabes Surabaya, terkait dengan pengungkapan pengembangan jaringan kasus narkotika jenis sabu-sabu.
Senin ( 21/09/2020 ) sekira pukul 18:00 Wib.

Berdasarkan dari hasil profailing. pendalaman penyelidikan dilapangan, pengembangan informasi berdasarkan hubungan komunikasi dan informasi. Satresnarkoba Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap bagian pada jaringan yang terdapat membawa narkotika jenis sabu-sabu dalam perjalanan menuju ke Surabaya.

Tidak lepas dari jaringan yang kemarin, yang diungkap satresnarkoba polrestabes surabaya. kemudian jawa tengah, dan ini masih ada hubungan dengan jaringan dari palembang, yang dulu pernah diungkap oleh dit resnarkoba polda sumatra selatan dengan salah satu tersangka yang berinisial (L) leto.

Dalam proses pengembangan, total ada tiga tersangka yang diamankan yaitu, tersangka berenisial (AA) yang beralamat jl. Arif sumoharjo palembang, kemudian inisial (MN) yang beralamat keputer puci ambon, kemudian inisial (RR) yang beralamat pamulatan palembang. uangkap kombes Pol Isir

“Ketiga tersangka di jerat pasal yang sama. Pasal 114 ayat 2, Subsidir ke pasal 112 ayat 2. UU 35 Tahun 2009, dengan ancaman hukuman mati. Sedangkan Total barang bukti yang disita kurang lebih ada 21,1 kg.” Tuturnya

Kedua tersangka. yaitu saudara MN dan RR. karena melakukan perlawanan dalam proses pengembangan kasus yang mengakibatkan salah satu personil kami terluka, maka dilakukan tindakan tegas, terukur, tepat dan keras, berupa penembakan. dan akhirnya dibawa kerumah sakit namun diperjalanan tidak terselamatkan.

Ini wujud komitmen dari satresnarkoba polrestabes surabaya. bahwa kita berkomitmen, ini perang tanpa henti ini upaya yang terus menerus berkesinambungan, berkelanjutan, generang perang sudah di tabuh terhadap jejaring penyalahgunaan, perdagangan, peredaran, atau pemasukan narkotika di indonesia khususnya yang ada disurabaya, ini berkat kerjasama satresnarkoba bersama dengan elemen elemen penegak hukum di bidang pemberantasan tindak pidana narkotika.

“Ayo semua warga tetap disiplin terhadap protokol kesehatan, konsisten untuk menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan, karna kita masih dalam pandemi Covid.” Pungkasnya. ( Rul/Sin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!