Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Yonmarhanlan V Laksanakan Latihan Menembak

Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Yonmarhanlan V Laksanakan Latihan Menembak

12 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya melaksanakan latihan menembak senjata laras panjang di Lapangan Tembak Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Senin More »

Polrestabes Surabaya Musnahkan Barang Bukti Narkotika Dari   461 tersangka

Polrestabes Surabaya Musnahkan Barang Bukti Narkotika Dari   461 tersangka

15 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Polrestabes Surabaya bersama jajaran menggelar pemusnahan barang bukti narkoba senilai Rp 150 Miliar selama bulan juni s/d Oktober 2020. Pemusnahan dilakukan langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny More »

78 Kg Sabu Diamankan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Dari 8 Tersangka Dua Diantaranya Perempuan

78 Kg Sabu Diamankan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Dari 8 Tersangka Dua Diantaranya Perempuan

14 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Jawa Timur, mengungkap jaringan pil koplo asal Ibu Kota Jakarta dan Sumatera yang dipasok ke Surabaya melalui jalur darat. Kepala Polrestabes Surabaya Komisaris More »

Diresnarkoba Polda Riau Bekuk Dua Pengedar Sabu, Salah Satu Kurir Oknum Polisi

Diresnarkoba Polda Riau Bekuk Dua Pengedar Sabu, Salah Satu Kurir Oknum Polisi

9 KRIAU, HALLOJATIMNEWS.com – Jajaran Direktorat Narkoba Polda Riau berhasil amankan dua terdangka, ketika petugas melihat sasaran intai melintas dan diberhentikan Polisi di Jalan Sukarno-Hatta Pekanbaru, Riau, Jumat (23/10/2020) Pukul 20. 00 More »

Pelaku Penyekapan Di Apartemen Royal City Berhasil Diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya

Pelaku Penyekapan Di Apartemen Royal City Berhasil Diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya

10 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Fakta lengkap korban yang berinisial A, oleh pelaku RZ dan perlu diketahui, antara pelaku dan korban masih mempunyai hubungan teman dekat atau sepasang kekasih. Korban berinisial A  disekap More »

 

Sempat Viral di Medsos, Begal Ojol di Surabaya berakhir di Bui

19 K

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Lagi-lagi kejahatan jalanan di Kota Surabaya semakin ganas saja, biarpun Anggota Satreskrim Polrestabes dan Jajarannya berupaya keras untuk membasmi bahkan beberapa pelaku sudah ditumbangkan, tak membuat pelaku kejahatan untuk berfikir dua kali.

Seperti yang diketahui pelaku kejahatan jenis begal sadis ini, tertangkap ketika ada perlawanan dari korbannya setiba di Jalan Undaan Kulon Surabaya, selasa (13/10/2020) sekitar pukul 22:00 Wib.

Diketahui korban bernama Dimas Raka (24) warga Tenggumung Baru Selatan Surabaya, seorang Driver Ojek Online (Ojol) harus menjalani perawatan intensif di RSU Dr Soetomo dengan luka robek di kepala bagian belakang akibat dari aksi pembegalan tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Kanit Reskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno membenarkan, “Ya benar, korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSU Dr Soetomo, masih dalam pengembangan, mohon waktunya,” kata Iptu Sutrisno pada awak media.

Menurut Informasi yang dihimpun oleh Sinarpos.co.id, kejadian berdarah yang dialami Driver Ojek Online (Ojol), peristiwa terjadi, pada saat itu korban sedang menunggu orderan di kawasan Waru Sidoarjo, mendadak pelaku menghampiri korban dan menawarkan untuk diantar ke kawasan Jalan Undaan Surabaya.

Karena pelaku tidak memiliki aplikasi online, pelaku meminta korban untuk pesan secara offline (Tanpa Menggunakan Aplikasi), setelah sepakat harga, korban bersedia mengantarkan pelaku tersebut.

Kemudin, setiba di Jalan Undaan Kulon Surabaya, melihat keadaan agak sepi, tanpa babibu pelaku tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam dan menyerang korban hingga melukai kepala bagian belakang, merasa diserang oleh pelaku.

Lalu, korban tidak tinggal diam dengan menghentikan laju motornya dan mengajak pelaku berduel, dan pelaku kewalahan dengan perlawanan korban.

Terlebih, pada saat kejadian itu ada sejumlah warga dan pengguna jalan lain yang ikut membantu korban yang sedang berkelahi dengan pelaku pembegalan tersebut.

Alhasil, warga sekitar (TKP) korban dapat tertolongkan dan pelaku diamankan oleh warga, tak lama kemudian, petugas Kepolisian datang dan membawa pelaku ke Mapolsek Genteng.

“Ya kami dibantu warga mengamankan pelaku pembegalan, saat ini masih proses pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya Sutrisno. @im

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!