Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

Bejat…!!! Suami Jual Istri Hamil 9 Bulan Untuk di Threesome

8 KSurabaya – Bejat kelakuan seorang suami yang satu ini, demi memenuhi hasrat dan kebutuhan uang ia rela menawarkan istrinya melalui media sosial (Medsos) sejenis Twitter untuk dijual kehormatannya kepada lelaki hidung More »

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

Kades Klantingsari Kena OTT Tim saber Pungli Satreskrim Polresta Sidoarjo

5 KSidoarjo – Tim Saber Pungli Unit Tipidkor Satreskrim Polresta Sidoarjo, Kamis (7/10/2021) malam, berhasil melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), Kepala Desa Klantingsari, Tarik, Sidoarjo, berinisial WS, 45 tahun dirumahnya. Kapolresta Sidoarjo More »

Satreskrim Polres Bangkalan Menggila, Kasus Curanmor di Socah Berhasil Diungkap

Satreskrim Polres Bangkalan Menggila, Kasus Curanmor di Socah Berhasil Diungkap

5 KBangkalan – Kepolisian Resor Bangkalan terus melakukan berbagai macam upaya untuk terus menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di kabupaten Bangkalan. Seperti halnya kasus terbaru yang kini diungkap oleh Satreskrim Polres More »

Pembisnis Sabu Asal Surabaya Tertangkap

Pembisnis Sabu Asal Surabaya Tertangkap

6 KSurabaya – Genderang perang melawan narkoba terus digencarkan pihak Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya. Dengan menunjukkan taringnya, berhasil menangkap dua pembisnis narkoba jenis sabu-sabu untuk diedarkan. Pelaku adalah AF (25) More »

Pengedar Sabu Simo Kalangan Surabaya Tertangkap

Pengedar Sabu Simo Kalangan Surabaya Tertangkap

6 KSurabaya – Unit I Satreskoba Polrestabes Surabaya membekuk Farisi (24), pengedar sabu di rumahnya di Jalan Simo Kalangan. Petugas juga melakukan penggeledahan dan ditemukan 8 bungkus plastik SS seberat 7,08 gram, More »

 

SERAH TERIMA JABATAN KETUA PENGGERAK PKK KOTA SURABAYA

25 K

Surabaya – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi gelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Ketua sekaligus pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK Kota Surabaya, sekira Pukul 13.00 Wib, Senin 31/05/2021.

Acara yang digelar di lobby lantai 6 Gedung Graha Sawunggaling, Jalan Jimerto 25-27 Surabaya, dihadiri semua  Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Surabaya.

Dalam penyampaiannya Eri Cahyadi mengatakan, bahwa tidak ada sejarah yang tak terlupakan dan dapat terus berkolaborasi dalam bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Misalnya, terkait dengan program posyandu, stunting, bahkan ikut berkontribusi menyelesaikan data Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

“Kita lihat pekerjaan PKK dari hati dan mulia sekali, sehingga insyallah akan saya support penuh kegiatannya. Bagaimana PKK bisa berkolaborasi dengan pemkot untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Surabaya,” katanya.

Pegiat sosial yang aktif adalah salah satu wajah baru yang duduk di  jajaran PKK Kota Surabaya di bawah komando langsung Ibu Rini Indriyani istri Eri Cahyadi.

Ninik Handayani, S.Pd yang berprofesi aktif sebagai Guru SMP Swasta ditunjuk sebagai Anggota Pokja 2 dan bertugas Mengelola Program Pendidikan dan Ketrampilan dan Pengembangan Kehidupan Berkoperasi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Rini Indriyani, telah melantik kami sebagai Anggota Pokja 2 dan semoga amanah ini dapat kami jalankan dengan baik,” Ucap Ninik Handayani saat di wawancarai awak Media.

Selain itu berbagai gelar sudah disandang oleh Ninik Handayani, diantaranya Kader Bumantik, Kader Lingkungan, Kader Pemberdayaan Masyarakat, Kader TB, Kader IMP, Kader Kelurahan Siaga, Kader Paliatif, Kader Jiwa, Kader Kesehatan Tradisional, juga merangkap sebagai Ketua TP PKK .Kel. Wonorejo Kec.Tegalsari. (Priyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *