Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Mayat Yang di Temukan di Dekat Kantor PWNU Jatim

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Mayat Yang di Temukan di Dekat Kantor PWNU Jatim

2 KSURABAYA || HALLOJATIM – Gerak cepat satuan reserse kriminal (Satreskrim) Polrestabes Surabaya dalam mengungkap kasus penemuan mayat perempuan terbungkus kasur dan karung putih di dekat Kantor PWNU Jatim, Jalan Masjid Al-Akbar More »

Ingin Tampil Keren Bermodal Uang Hasil Curian Motor, Warga Kwanyar Nyaris Mampus di Hajar Warga

Ingin Tampil Keren Bermodal Uang Hasil Curian Motor, Warga Kwanyar Nyaris Mampus di Hajar Warga

6 KBANGKALAN || HALLO JATIM – Nasib baik tak mendukung Nuruddin (24 tahun) untuk berkeinginan merubah penampilannya menjadi keren saat menjelang Lebaran nanti. Namun, hal lain berkata tidak, malah dia nyaris mampus More »

Pencuri ACCU Milik PT. Sinar Global Solution (SLGS) Jl. Tanjungsari Tertangkap

Pencuri ACCU Milik PT. Sinar Global Solution (SLGS) Jl. Tanjungsari Tertangkap

7 KSURABAYA || HALLOJATIM – Pelarian IVAN RAMADHANI (30 tahun) usai sudah setelah Tim Anti Bandit (TAB) Polsek Sukomanunggal Polrestabes Surabaya menangkapnya di rumah mertuanya yang ada di Dusun Sawahan, Desa Dagangan, More »

Masuk Bui Tiga Kali, Residivis Curanmor Asal Jl. Platuk Berulah Lagi

Masuk Bui Tiga Kali, Residivis Curanmor Asal Jl. Platuk Berulah Lagi

6 KSURABAYA || HALLO JATIM – Masuk Bui sebanyak tiga kali di Mapolsek Kenjeran, tak membuat Residivis (Curanmor) asal Jl. Platuk Donomulyo Surabaya itu merasa jera. Pasalnya, dia (tersangka-red) kembali berulah lagi More »

Diduga Ancam Wartawan, 3 Warga di Sidoarjo di Polisikan

Diduga Ancam Wartawan, 3 Warga di Sidoarjo di Polisikan

8 KSIDOARJO || HALLO JATIM -Profesi Jurnalis seringkali bersinggungan dengan hal kemasyarakatan secara luas, maka tak jarang jurnalis sering mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun verbal Purwanto salah seorang jurnalis media online More »

 

Tangkap Seorang Bandar Sabu, Polisi Juga Dapati Dua Pengguna

31 K

SURABAYA || HALLO JATIM – Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Peribahasa tersebut disematkan Unit Reskrim Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya dalam menangani kasus peredaran Narkotika sejenis sabu-sabu di Surabaya.

Tak hanya menangkap seorang bandar sabu-sabu, dua penggunanya juga ikut di amankan lantaran kepergok saat melakukan pesta sabu-sabu disebuah kamar kos-kosan.

Pelaku adalah Andika Candra (21 tahun) warga Jl. Putra Bangsa Rungkut Surabaya dan Aji Nugroho (19 tahun) warga Ponorogo indekost di Tambaksumur Gg. Moncol Sidoarjo. Keduanya ditangkap Anggota Unit Reskrim Polsek Gayungan pada Kamis (18/02/2021) sekira pukul 00.15 Wib, seusai membeli narkoba untuk dikonsumsi.

Dalam penjelasan Kanit Reskrim Polsek Gayungan Ipda Hedjen Oktianto, bahwa penangkapan kedua pelaku pengguna sabu-sabu ini hasil pengembangan dari seorang bandar Achmad Aji Prasetiyo yang lebih dulu tertangkap di bekas Pujasera Jl. Ir Soekarno No.485 Rungkut Surabaya.

“Hasil dari pengembangannya tak lama berselang kami juga berhasil menangkap dua penggunanya saat pesta sabu-sabu di sebuah kos-kosan di Tambaksumur Gg. Moncol Sidoarjo,” ucap Ipda Hedjen Oktianto dilansir Hallojatim pada Kamis Sore (25/02/2021).

Dalam penangkapan kedua pelaku yang hendak pesta sabu-sabu di kamar kost tersebut, petugas menemukan 5 poket sabu-sabu beserta plastik pembungkusnya dan Tas kecil warna merah serta 1 bungkus bekas rokok sampoerna.

“Dengan adanya barang bukti tersebut, kedua pelaku langsung di bawa ke Mako untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Ketika dilakukan interogasi oleh penyidik kedua pelaku mengaku bahwa barang haram tersebut baru di belinya dari tersangka Achmad Aji Prasetiyo yang lebih dulu tertangkap seharga Rp.700.000,-(tujuh ratus ribu rupiah) untuk di konsumsi berdua.

“Jadi yang merupakan pengedar sabu-sabu dalam kasus ini adalah tersangka Achmad Aji Prasetiyo, karena kedua pelaku membeli kepadanya untuk di konsumsi,” terangnya.

“Untuk keseluruhan barang bukti yang kami sita dari ketiga tersangka yaitu sebanyak 19 poket sabu-sabu,” imbuhnya. @ros

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *