Unit Reskrim Polsek Rungkut Tangkap Pelaku Penipuan Bermodus Pura-pura Kenal

Unit Reskrim Polsek Rungkut Tangkap Pelaku Penipuan Bermodus Pura-pura Kenal

27 KSURABAYA || HALLO JATIM – Nekat, melakukan aksi penipuan bermodus pura-pura kenal, Remaja berinisial APA (15 tahun), warga JL. Brebek Kusuma Belakang Masjid – Waru Sidoarjo, terpaksa harus berurusan dengan pihak More »

Tangkap Seorang Bandar Sabu, Polisi Juga Dapati Dua Pengguna

Tangkap Seorang Bandar Sabu, Polisi Juga Dapati Dua Pengguna

17 KSURABAYA || HALLO JATIM – Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Peribahasa tersebut disematkan Unit Reskrim Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya dalam menangani kasus peredaran Narkotika sejenis sabu-sabu di Surabaya. Tak More »

Asyik Pesta Sabu di Rumah, Tiga Pemuda Bawean Diringkus Polisi

Asyik Pesta Sabu di Rumah, Tiga Pemuda Bawean Diringkus Polisi

3 KGRESIK || HALLO JATIM – Tiga pemuda Bawean sedang asyik pesta narkoba diringkus Polisi. Ketiganya bernama Rohman (28) laki-laki warga Dusun Kampung Baru, Sukaoneng, Tambak. Ia bersama dua temannya Kikin Wahyudi More »

Gara Gara Masuk Tambak Laki-Laki Ini Dibui

Gara Gara Masuk Tambak Laki-Laki Ini Dibui

3 KGegara Masuk Tambak Laki-Laki Ini Dibui GRESIK || HALLO JATIM – Seorang Laki-Laki tak dikenal mengendarai Honda Beat Nopol L 4686 K warna merah memasuki Desa Banjarsari Kecamatan Manyar, warga pun More »

Ungkap 77,34 Gram Sabu, Polsek Asemrowo Bekuk Dua Tersangka Pengedar Narkoba

Ungkap 77,34 Gram Sabu, Polsek Asemrowo Bekuk Dua Tersangka Pengedar Narkoba

6 KSURABAYA || HALLO JATIM – Telah berlangsung kegiatan Perss Release di Halaman Mapolsek Asemrowo Jalan Asem Raya 2C Surabaya 60182, pada hari Rabu (24/02/2021) sekitar pukul 12:28 Wib. Pelaksanaan kegiatan perss More »

 

Tingkatkan Kedisiplinan Anggota, Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo Pimpin Apel Pagi

15 K

SURABAYA || HALLO JATIM – Kegiatan apel merupakan kewajiban bagi Anggota Polri, khususnya Apel pagi, karena setiap Apel pagi disampaikan evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing fungsi, serta menyampaikan perintah pimpinan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya pada Kamis Pagi (31/12/2020) di halaman Mapolsek Mulyorejo yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo Iptu Harun.

Dalam pelaksanaan pengawasan oleh Unit Provos Polsek Mulyorejo dalam rangka melakukan absensi, guna melihat dan meningkatkan disiplin personil, Pengawasan dilakukan untuk mengecek kehadiran, keberadaan dan kesiapan Personil sebelum dan setelah pelaksanaan tugas, serta untuk melihat kekuatan Personil.

“Pengawasan pelaksanaan tugas personel termasuk pelaksanaan Apel kewajibannya dan harus ditaati oleh seluruh anggota dan untuk megetahui kehadiran serta meningkatkan disiplin Anggota, sehingga tidak ada anggota yang tidak hadir tanpa alasan,” kata Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo Iptu Harun.

Apel pagi yang dilaksanakan adalah sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggota. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Selain itu, Iptu Harun juga berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga silahturahmi dan kekompakan antar anggota. Beliau berpesan kepada anggota untuk

“Kita selalu jaga Kedisiplinan, selalu profesional dan maksimal dalam menjalankan tugasnya terlebih dalam melayani masyarakat dengan semangat dan motto Promoter yaitu “Profesional, Modern dan Terpercaya” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., menjelaskan, bahwa rutinitas Apel pagi ini di sertai dengan doa mudah mudahan tugas yang kita emban bersama ini dalam memelihara Kamtibmas dapat senantiasa terjaga dengan baik.

“Kami selalu menghimbau kepada anggota untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran fisik saat pandemi sekarang ini, apalagi nanti bertepatan dengan pergantian tahun. karena kita merupakan pelayan dan pelindung masyarakat maka kita senantiasa harus lebih memaksimalkan kinerja dan menjaga daya tahan tubuh kita,” tutupnya. @ros

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *