Ingin Tampil Keren Bermodal Uang Hasil Curian Motor, Warga Kwanyar Nyaris Mampus di Hajar Warga

Ingin Tampil Keren Bermodal Uang Hasil Curian Motor, Warga Kwanyar Nyaris Mampus di Hajar Warga

6 KBANGKALAN || HALLO JATIM – Nasib baik tak mendukung Nuruddin (24 tahun) untuk berkeinginan merubah penampilannya menjadi keren saat menjelang Lebaran nanti. Namun, hal lain berkata tidak, malah dia nyaris mampus More »

Pencuri ACCU Milik PT. Sinar Global Solution (SLGS) Jl. Tanjungsari Tertangkap

Pencuri ACCU Milik PT. Sinar Global Solution (SLGS) Jl. Tanjungsari Tertangkap

7 KSURABAYA || HALLOJATIM – Pelarian IVAN RAMADHANI (30 tahun) usai sudah setelah Tim Anti Bandit (TAB) Polsek Sukomanunggal Polrestabes Surabaya menangkapnya di rumah mertuanya yang ada di Dusun Sawahan, Desa Dagangan, More »

Masuk Bui Tiga Kali, Residivis Curanmor Asal Jl. Platuk Berulah Lagi

Masuk Bui Tiga Kali, Residivis Curanmor Asal Jl. Platuk Berulah Lagi

6 KSURABAYA || HALLO JATIM – Masuk Bui sebanyak tiga kali di Mapolsek Kenjeran, tak membuat Residivis (Curanmor) asal Jl. Platuk Donomulyo Surabaya itu merasa jera. Pasalnya, dia (tersangka-red) kembali berulah lagi More »

Diduga Ancam Wartawan, 3 Warga di Sidoarjo di Polisikan

Diduga Ancam Wartawan, 3 Warga di Sidoarjo di Polisikan

8 KSIDOARJO || HALLO JATIM -Profesi Jurnalis seringkali bersinggungan dengan hal kemasyarakatan secara luas, maka tak jarang jurnalis sering mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun verbal Purwanto salah seorang jurnalis media online More »

Polda Jatim Bongkar Pembuat dan Pengedar Scampage/Website Palsu Mencairkan Dana PUA Warga AS

Polda Jatim Bongkar Pembuat dan Pengedar Scampage/Website Palsu Mencairkan Dana PUA Warga AS

10 KSURABAYA || HALLO JATIM – Tim Siber Ditreskrimsus Polda Jatim bongkar perkara pembuatan dan penyebaran Scampage/website palsu yang menyerupai website resmi pemerintahan negara Amerika. Tujuan tersangka untuk mendapatkan data pribadi milik More »

 

Ungkap 77,34 Gram Sabu, Polsek Asemrowo Bekuk Dua Tersangka Pengedar Narkoba

19 K

SURABAYA || HALLO JATIM – Telah berlangsung kegiatan Perss Release di Halaman Mapolsek Asemrowo Jalan Asem Raya 2C Surabaya 60182, pada hari Rabu (24/02/2021) sekitar pukul 12:28 Wib.

Pelaksanaan kegiatan perss release tersebut, terkait keberhasilan Anggota Reskrim Polsek Asemrowo ungkap dan tangkap dua tersangka peredaran Narkoba Jenis Sabu di Pinggir Sungai Jalan Sidorame Belakang 4 Surabaya, pada hari Selasa (23/02/2021) sekitar pukul 13:30 Wib.

Dalam kegiatan perss release dipimpin langsung oleh Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan, S.H. M.H., didampingi Kanit Reskrim Polsek Asemrowo Iptu Rizkika Atmadha P, S.I.K., dan Panit Reskrim Ipda Agung Suciono, S.H., M.H.

Kepada wartawan Hallo Jatim, Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan, S.H. M.H., menjelaskan, tertangkapnya dua tersangka MN dan BSR ini, saat Anggota Reskrim Polsek Asemrowo melaksanakan kring serse disekitar lokasi TKP, mendapatkan informasi dari masyarakan yang mengatakan.

“Bahwa ada sekelompok orang di Pinggir Sungai Jalan Sidorame Belakang 4 Surabaya sering melakukan transaksi jual beli Narkoba serta menyediakan tempat untuk menghisap Narkoba tersebut,” ujar Kompol Hari dalam perss release, Rabu (24/02/2021).

Menurut informasi yang didapat. Lalu, Polisi menindaklanjutinya dengan mendatangi lokasi yang dimaksud, untuk melakukan penyelidikan Under Cover dengan menyamar sebagai pembeli.

Dari hasil penyelidikan dengan penyemaran dilokasi TKP, Polisi berhasil menangkap tersangka MN dan tersangka BSR yang siap jualkan Narkoba.

“Alhasil, saat dilakukan penggeledahan terhadap kedua tersangka, Polisi menemukan barang bukti berupa, 198 poket Narkoba dengan berat 77,34 gram, dan uang tunai sebesar Rp. 13.730.000, serta 30 alat hisap Narkoba, 54 pipet kaca, 50 buah korep api, 18 sedotan warna putih yang disimpan didalam satu buah tas koper yang dibawa oleh tersangka MN,” ungkapnya.

Saat diinterogasi oleh Polisi, tersangka MN dan tersangka BSR mengakui bahwa Narkoba tersebut memang milik kedua tersangka yang siap edarkan.

“Selanjutnya, Polisi membawa kedua tersangka berikut barang buktinya ke Mapolsek Asemrowo untuk dilakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut,” terangnya.

Adapun barang bukti yang sudah diamankan oleh Polisi yakni, (1) buah tas koper merk Arjelaty warna hitam, (1) buah tas cangklong merk Elbrus warna hitam, 198 bungkus plastik kecil yang berisi Narkoba dengan berat brutto kurang lebih 77,34 gram beserta plastik pembungkusnya, (1) buah Hp Nokia warna hitam dengan No. XL 087791211005, (1) buah Hp Samsung warna putih dengan No. 087792111115, (54) buah pipet kaca, (30) botol plastik bekas minuman cleo yang dilubangi tutup botolnya, (2) buah gunting, (50) buah korek api, (18) buah sedotan warna putih, dan uang tunai sebesar Rp. 13. 730.000.

Kompol hari juga menambahkan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua tersangka dapat dijerat dengan pasal sebagaimana yang maksud Pasal 114 ayat (2) dan Pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. @im

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *