Usai Beli Sabu, Dua Spesialis Jambret Asal Surabaya di Tangkap

Usai Beli Sabu, Dua Spesialis Jambret Asal Surabaya di Tangkap

31 KSURABAYA || HALLO JATIM – Dua tersangka spesialis perampasan atau biasa disebut dengan istilah Jambret yang sering meresahkan warga masyarakat Surabaya akhirnya ditangkap Anggota Unit Reskrim Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya. Tersangka More »

Diteriaki Maling, Satu Dari Dua Pelaku Diringkus Unit Reskrim Polsek Kenjeran

Diteriaki Maling, Satu Dari Dua Pelaku Diringkus Unit Reskrim Polsek Kenjeran

6 KSURABAYA || HALLO JATIM – Lagi-Lagi Unit Reskrim Polsek Kenjeran berhasil menangkap pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curanmor) di depan Warkop, tepatnya di Jalan Tambak Wedi Baru Surabaya, Rabu (06/Januari/2021) More »

Polisi Tangkap Seorang Penjual Sabu-sabu di Kos-kosan Jl. Kandangan Jaya

Polisi Tangkap Seorang Penjual Sabu-sabu di Kos-kosan Jl. Kandangan Jaya

5 KSURABAYA || HALLO JATIM – Anggota Unit Lidik lll Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, menangkap Rudy Handoko (38 tahun) yang merupakan pelaku peredaran Narkotika sejenis sabu-sabu yang ada di Surabaya. Warga Jl. Simo More »

Kerap Meresahkan Warga, Jambret Ini Apes Diringkus Polisi Bungah

Kerap Meresahkan Warga, Jambret Ini Apes Diringkus Polisi Bungah

3 KGRESIK || HALLO JATIM – Aksi pencurian dijalanan atau lazim disebut jambret, pelakunya apes dibekuk Polisi dan warga Bungah. Bandit jalanan ini dikejar korban dan pengguna jalan. Bandit jalanan ini beraksi More »

Polisi bekuk Pelaku Curanmor Yang Dipermak Oleh Warga Surabaya

Polisi bekuk Pelaku Curanmor Yang Dipermak Oleh Warga Surabaya

3 KSURABAYA || HALLO JATIM – Agung Priyanto (42) tahun, warga Jalan Sidoyoso Wetan,Surabaya,  diringkus Unit Reskrim Polsek Kenjeran, lantaran dia (Pelaku.red) telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curanmor) di depan More »

 

Unit Reskrim Polresta Sidoarjo Tangkap Pelaku Tindak Pidana Persekongkolan Jahat

11 K

SIDOARJO || HALLOJATIM – Unit Reskrim Polresta Sidoarjo , Jum’at (15/01/2021) melakukan pengungkapan tentang tindak pidana persekongkolan jahat sebagaimana dimaksud dalam pasal 480KUHP.

Bermula adanya laporan dari HP yang menyatakan, kronologis tentang dugaan penggelapan dalam jabatan yang dilakukan oleh tersangka SK (DPO) dalam membeli barang berupa sepeda MTB merk Exotic yang diduga dari hasil kejahatan, selanjutnya tersangka menjual kembali ke Toko Sepeda Restu Krian.

Tepat pada hari Rabu (06/01/202) sekira pukul 09.00 wib tersangka mengangkut barang berupa 100 dus/unit sepeda MTB 26” merk Exotic dari gudang Denanyar Jombang untuk dibawa ke Toko sepeda Restu Krian. Sesampainya di Toko Restu Krian sekira pukul 11.00 wib, barang langsung dibongkar untuk diturunkan, namun belum sampai selesai tersangka diamankan oleh petugas.

Dengan diketahui bahwa barang tersebut adalah pesanan dari Toko Sepeda Agung Cilacap dari PT Roda Pasifik Semarang, yang diangkut dengan menggunakan ekpedisi yang dikemudikan oleh SK (DPO), namun tidak dikirim ke alamat pembeli melainkan di jual kepada tersangka AM di Jombang melalui perantara AN. Kemudian oleh tersangka AM dijual ke Toko Sepeda Restu Krian.

Setelah pihak kepolisian melakukan penyidikan dan pemeriksaan kasus tersebut , tersangka AM, tidak dapat menunjukkan dokumen resminya, kemudian tersangka diamankan kemudian dibawa ke kantor untuk dilakukan penangkapan terhadap tersangka AN selaku perantara di Kab. Rembang.

Pelaku kemudian dibawa ke Mapolresta Sidoarjo dengan barang bukti yang berhasil diamankan sebanyak 171(seratustujuh puluh satu)dus/unit sepeda MTB 26” merk Exotic dan 1 (satu) unit truk Mitsubhisi warna kuning nopol AG 9267 UE.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Wahyudin Latif mengungkapkan pelaku AM dan AN, melakukan tindak persekongkolan jahat atau penadahan, sebagaimana dimaksud dalam pasal 480KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 4tahun. @dik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *