Resahkan Warga Surabaya, Seorang Pelaku Curanmor di Dor..

Resahkan Warga Surabaya, Seorang Pelaku Curanmor di Dor..

3 KSURABAYA || HALLO JATIM – Seorang pencuri sepeda motor yang sering meresahkan warga masyarakat Surabaya, akhirnya dihadiahi timah panas oleh Anggota Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya tepat pada kaki kanannya. Pelaku More »

Kasus Ujaran Kebencian Natalius Pigai, Polri Terapkan Konsep Presisi

Kasus Ujaran Kebencian Natalius Pigai, Polri Terapkan Konsep Presisi

2 KJAKARTA || HALLO JATIM – Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono memastikan aparat kepolisian akan menerapkan konsep Presisi atau pemolisian prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan, dalam mengusut kasus dugaan tindakan More »

Alap-alap Sepeda Motor, Tersungkur di Terjang Timah Panas Unit Reskrim Polsek Tambaksari

Alap-alap Sepeda Motor, Tersungkur di Terjang Timah Panas Unit Reskrim Polsek Tambaksari

3 KSURABAYA || HALLO JATIM – Hendrawan Hariyanto (21), tersungkur saat timah panas Anggota Unit Reskrim Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya menerjang tepat pada kedua kakinya. Pemuda asli Dusun Asem Kandang, Desa Prajegan, More »

Unit Reskrim Polsek Blega Ringkus Pengedar Sabu-sabu Asal Blega

Unit Reskrim Polsek Blega Ringkus Pengedar Sabu-sabu Asal Blega

5 KBANGKALAN || HALLO JATIM – Bisnis terlarang Moh. Roni (30), terhenti saat Anggota Unit Reskrim Polsek Blega Polres Bangkalan meringkusnya pada hari Kamis Siang (07/01/2021) sekira pukul 11.15 Wib, di depan More »

Polres Gresik Berhasil Meringkus 4 Pelaku Curanmor

Polres Gresik Berhasil Meringkus 4 Pelaku Curanmor

4 KGRESIK || HALLO JATIM – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menggelar Konferensi Pers terkait pengungkapan tindak pidana pencurian sepeda motor. Dalam Konferensi Pers tersebut Jajaran Satreskrim Polres Gresik berhasil meringkus 4 More »

 

Untuk Menekan Pelanggaran Prajurit, Danyonmarhanlan V Laksanakan Jam Komandan

10 K

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Danyonmarhanlan V Surabaya Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M. laksanakan Jam Komandan dan pengarahan kepada seluruh prajurit pada apel pagi di lapangan apel Yonmarhanlan V Jl Stasiun Benteng No 01 Ujung, Surabaya. Senin (23/11/20).

Dalam kesempatan ini, Danyonmarhanlan V menyampaikan beberapa hal penting salah satunya mengenai masalah penanganan Covid-19 dan netralitas TNI dalam menyambut pelaksanaan pemilihan kepala daerah saat ini.

Terkait dengan Covid-19 Danyonmarhanlan V menjelaskan bahwa penyebaran wabah Covid-19 begitu mudah dan akhir-akhir ini masyarakat banyak yang mengabaikan, maka dengan hal tersebut Danyonmarhanlan V menekankan ulang salah satunya dengan melaksanakan sosilaisasi untuk memerangi penyebaran virus tersebut di lingkungan prajurit Yonmarhanlan V.

Mengenai pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan hal lain yang mengarah pada politik Danyonmarhanlan V menekankan kepada seluruh prajurit “ untuk tidak memberikan stetmen dan penilaian kepada salah satu paslon ataupun menilai kinerja Pemerintah atau menyampaikan dukungan kepada salah satu golongan karena TNI adalah alat negara yang siap melaksanakan tugas untuk mempertahankan kedaulatan Negara Republik indonesia,” ujar Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M.

Danyonmarhanlan V juga berpesan agar seluruh prajurit Siaga Dharma Samudera lebih disiplin mematuhi anjuran Pemerintah, khususnya pendisiplinan protokol kesehatan.

“Jangan lupa untuk tetap menjaga jarak, jaga kebersihan diri dan rajin mencuci tangan setiap waktu sebelum dan sesudah serta saat pulang dinas sebelum berjumpa langsung dengan keluarga wajibkan untuk pembersihan badan dan melepas pakaian dinas, sehingga penyebaran Covid-19 dapat ditekan seminimal mungkin sehingga terhindar dari Covid-19,” pungkas Danyonmarhanlan V.( Han ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *