Unit Reskrim Polsek Blega Ringkus Pengedar Sabu-sabu Asal Blega

Unit Reskrim Polsek Blega Ringkus Pengedar Sabu-sabu Asal Blega

4 KBANGKALAN || HALLO JATIM – Bisnis terlarang Moh. Roni (30), terhenti saat Anggota Unit Reskrim Polsek Blega Polres Bangkalan meringkusnya pada hari Kamis Siang (07/01/2021) sekira pukul 11.15 Wib, di depan More »

Polres Gresik Berhasil Meringkus 4 Pelaku Curanmor

Polres Gresik Berhasil Meringkus 4 Pelaku Curanmor

4 KGRESIK || HALLO JATIM – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menggelar Konferensi Pers terkait pengungkapan tindak pidana pencurian sepeda motor. Dalam Konferensi Pers tersebut Jajaran Satreskrim Polres Gresik berhasil meringkus 4 More »

Unit Reskrim Polsek Jambangan Gagalkan Peredaran Uang Palsu 245,9 Juta

Unit Reskrim Polsek Jambangan Gagalkan Peredaran Uang Palsu 245,9 Juta

7 KSURABAYA || HALLO JATIM – Unit Reskrim Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya pimpinan Iptu Marji Wibowo berhasil gagalkan peredaran Uang Palsu (Upal) senilai 245,9 juta rupiah. Dan tangkap 3 orang tersangka yakni More »

Dalam 20 Hari Polsek Jambangan Jebloskan Pelaku Penyalahguna Narkoba

Dalam 20 Hari Polsek Jambangan Jebloskan Pelaku Penyalahguna Narkoba

6 KSURABAYA || HALLO JATIM – Genderang Perang melawan narkoba terus ditabuh Polrestabes Surabaya maupun Jajarannya. Berturut-turut satu persatu pelaku pengguna, maupun pengedar narkoba langsung dijebloskan kedalam terali besi. Kali ini Jajarannya More »

Begal Guru Besar ITS, Dua Bandit Jalanan Diringkus Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak

Begal Guru Besar ITS, Dua Bandit Jalanan Diringkus Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak

5 KSURABAYA || HALLO JATIM – Di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak telah dilaksanakan Konferensi Pers tentang keberhasilan Satreskrim ungkap dan tangkap dua pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) di Jalan More »

 

Waka Polrestabes Surabaya Dampingi Tim Div Propam Mabes Polri Cek kesiapan Pos Ops Ketupat 2019

148 K

Photo : Wakapolrestabes Surabaya Sambut Kedatangan TIM Div Propam Mabes Polri

SURABAYA |hallojatimnews -Wakapolres Polrestabes Surabaya AKBP Leonard Simamarta dan Kasatlantas Polrestabes Surabaya dampingi Tim Supervisi Dari Div Propam Mabes Polri Dipimpin Kombes Pol Dedy Tinjau Kesiapan Ops Ketupat Semeru 2019 Polrestabes Surabaya.Jum’at (31/5/29).Siang.

Kali ini Wakapolrestabes Surabaya Bersama Kasi Propam Polrestabes Surabaya menyambut Kedatangan Tim Supervisi Dari Div Propam Mabes Polri. Setelah dari Polrestabes Surabaya, Kombes Pol Dedy Meninjau Langsung Pos Pelayanan yang Berada di depan Taman Bungkul Jl. Darmo Surabaya.

Tidak ada teguran dari Tim Supervisi, Pesan Kombes Pol Dedy kepada Anggota yang Betugas agar tetap memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat yang sedang Melaksanakan Mudik. Sampaikan himbauan kamtibmas secara simpatik agar Para Pemudik merasa Aman dan Nyaman selama di Perjalanan dan Selamat Sampai Tujuan.

Wakapolres Polrestabes Surabaya AKBP Leonard Simamarta, bersama
Kasatlantas Polrestabes dan Kasi Propam Polrestabes Surabaya dan Kapolsek Wonokromo dan petugas Pos Pam Pos Pelayanan yang Berada di depan Taman Bungkul Jl. Darmo Surabaya. Saat menerima kunjungan Tim Div Propam Mabes Polri.

Kunjungan tim pengawas dari Div Propam Mabes Polri ini bertujuan untuk melakukan pengecekan sejauh mana kesiapan personil Polrestabes Surabaya dalam melaksankan tugas Ops Ketupat Semeru 2019 dan dukungan anggaran yang diberikan kepada anggota.

Tim Div Propam Mabes Polri dalam arahan dan petunjuknya menyampaikan agar seluruh petugas Pam Ops Ketupat Semeru 2019 ini agar selalu meningkatkan pengawasan pos pam antisipasi kelompok teror dan kriminalitas.

Agar dalam melaksanakan tugas mengedepankan boddy sistem juga mengatisipasi lonjakan arus balik pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri 2019.@pri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *