Polisi Bekuk Empat Tersangka Pesta Narkoba Didalam Kamar Kost Surabaya

Polisi Bekuk Empat Tersangka Pesta Narkoba Didalam Kamar Kost Surabaya

3 KSURABAYA || HALLO JATIM – Empat orang tersangka penyalagunaan atau peredaran tindak pidana Narkotika Jenis Sabu diringkus Anggota Unit Reskrim Polsek Asemrowo didalam kamar kos Jalan Tambak Asri Gg. 11 No. More »

Unit Reskrim Polsek Rungkut Tangkap Pelaku Penipuan Bermodus Pura-pura Kenal

Unit Reskrim Polsek Rungkut Tangkap Pelaku Penipuan Bermodus Pura-pura Kenal

39 KSURABAYA || HALLO JATIM – Nekat, melakukan aksi penipuan bermodus pura-pura kenal, Remaja berinisial APA (15 tahun), warga JL. Brebek Kusuma Belakang Masjid – Waru Sidoarjo, terpaksa harus berurusan dengan pihak More »

Tangkap Seorang Bandar Sabu, Polisi Juga Dapati Dua Pengguna

Tangkap Seorang Bandar Sabu, Polisi Juga Dapati Dua Pengguna

18 KSURABAYA || HALLO JATIM – Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Peribahasa tersebut disematkan Unit Reskrim Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya dalam menangani kasus peredaran Narkotika sejenis sabu-sabu di Surabaya. Tak More »

Asyik Pesta Sabu di Rumah, Tiga Pemuda Bawean Diringkus Polisi

Asyik Pesta Sabu di Rumah, Tiga Pemuda Bawean Diringkus Polisi

3 KGRESIK || HALLO JATIM – Tiga pemuda Bawean sedang asyik pesta narkoba diringkus Polisi. Ketiganya bernama Rohman (28) laki-laki warga Dusun Kampung Baru, Sukaoneng, Tambak. Ia bersama dua temannya Kikin Wahyudi More »

Gara Gara Masuk Tambak Laki-Laki Ini Dibui

Gara Gara Masuk Tambak Laki-Laki Ini Dibui

3 KGegara Masuk Tambak Laki-Laki Ini Dibui GRESIK || HALLO JATIM – Seorang Laki-Laki tak dikenal mengendarai Honda Beat Nopol L 4686 K warna merah memasuki Desa Banjarsari Kecamatan Manyar, warga pun More »

 

Wakapolda Jatim Pimpin Apel gelar Pasukan pengamanan Jelang Malam Pergantian Tahun 2020/2021

10 K

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – WAKAPOLDA, Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Kamis (31/12/2020) sore di depan lapangan apel Mapolda Jatim apel gelar pasukan pengamanan Tahun Baru 2021 dalam rangkaian Operasi Lilin Semeru 2020.

Pada hari ini seluruh wilayah akan dilakukan penyekatan di setiap perbatasan kota. Seperti di waru, Suramadu maupun di titik-titik pintu masuk antar kota.

Selain itu anggota juga akan melakukan razia disejumlah lokasi yang disinyalir menjadi tempat berkumpulnya masyarakat untuk merayakan pergantian malam tahun baru. Diantaranya, restoran, hotel, maupun di sejumlah tempat yang lain.

Foto / Wakapolda Jatim

“Hari ini sudah dilakukan penyekatan antar batas kota, dan nantinya akan dilakukan razia di sejumlah tempat yang disinyalir menjadi tempat berkerumun masyarakat, untuk mencegah berkembangnya Covid 19 ” kata Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Wakapolda Jatim, Kamis (31/12/2020).

Mengingat malam pergantian tahun baru ini berbeda dengan tahun sebelumnya, sehingga dihimbau kepada masyarakat untuk tetap di rumah. Karena saat ini masih di masa Pandemi Covid-19.

Nantinya bagi masyarakat maupun pedagang tidak diperkenankan untuk melakukan aktifitas diatas pukul 20.00 WIB. Hal ini sesuai intruksi atau Surat Edaran dari Gunernur Jatim.

“Saat ini masih dimassa Pandemi Covid-19, sehingga saya menghimbau agar masyarakat tidak merayakan malam pergantian tahun di jalan,” pesan dia.

“Selain itu bagi masyarakat juga tidak diperkenankan melakukan aktifitas diatas pukul 20.00 WIB. Jika masih ada yang melanggar, akan dilakukan Swab Test hingga sanksi sesuai dengan ketentuan dari masing-masing daerah. Tetapi sebenarnya bukan masalah sanksi, tetapi yang terpenting adalah kesadaran atau kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan. Hal ini dilakukan TNI Polri dan instansi terkait demi keamanan atau kepentingan masyarakat “, pungkasnya.( Hand ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *