Kasat Reskrim Polres Bangkalan Hari ini Gelar Anev terkait kasus Penyalahgunaan Dana BOS SDN Kompol 2

Kasat Reskrim Polres Bangkalan Hari ini Gelar Anev terkait kasus Penyalahgunaan Dana BOS SDN Kompol 2

4 KBANGKALAN || HALLOJATIMNEWS -Sudah satu bulan Kasus Dugaan Tindak Pidana Penyalahgunaan Dana BOS SDN Kompol 2 yang menyerat kepala sekolah dan bendahara kini masih dalam tahap proses penyelidikan oleh pihak Polres Bangkalan. More »

Pelaku Sabu Asal Banyu Urip, Diciduk Reskrim Polsek Gayungan

Pelaku Sabu Asal Banyu Urip, Diciduk Reskrim Polsek Gayungan

4 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com ||Reskrim Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya, menangkap satu orang penyalahguna dan diduga juga sebagai pengedar narkotika jenis sabu-sabu di Jl.Banyu Urip Wetan Surabaya. Serta dari tangan tersangka petugas mengamankan 0,43 More »

Jambret HP Milik Penjual Es Buah, Pelaku Warga Manukan Kulon Ditangkap Polsek Benowo

Jambret HP Milik Penjual Es Buah, Pelaku Warga Manukan Kulon Ditangkap Polsek Benowo

5 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com || Unit Reskrim Polsek Benowo Polrestabes Surabaya menangkap seorang pelaku jambret handphone. Pelaku berinisial MATSARI (41), warga Wonorejo gang 2/ 20.kel. manukan kulon surabaya. Pelaku berprofesi pengangguran. Dalam aksinya More »

Dua Pelaku Sabu Berhasil Dibekuk Reskrim Polsek Gayungan

Dua Pelaku Sabu Berhasil Dibekuk Reskrim Polsek Gayungan

6 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS. com || Peredaran narkoba di kawasan gayungan Ketintang surabaya diungkap Reskrim jajaran Polsek  Gayungan, Surabaya pada Rabu ( 01 April 2020) sekitar jam 20.30 wib, dengan membekuk dua pengedarnya, yakni Avin More »

Petugas Satpam Edarkan Sabu 12,89 gram Diringkus Reskrim Polsek Gayungan

Petugas Satpam Edarkan Sabu 12,89 gram Diringkus Reskrim Polsek Gayungan

5 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS. com || Unit Reskrim Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya meringkus seorang satpam berinisial HR (25) ketika ingin bertransaksi sabu dengan pelanggan, pada Rabu (01 April 2020) sekira jam 23.30 Wib. More »

 

Warga Desa Karang Anyar Kecamatan Modung Digegerkan Penemuan Anak Sapi Bermata Satu

9 K

BANGKALAN, HALLOJATIMNEWS.com –Selain dengan adanya viral dari edaran wabah virus Corona atau disebut Covid19, kali ini sangat berbeda dengan adanya penemuan sapi yang melahirkan anak sapi bermata satu, milik warga desa karanganyar kecamatan modung kabupaten bangkalan, Kamis 26/03/2020.

Semula warga desa karang anyar tidak percaya dengan adanya sapi bermata satu milik salah satu warga dusun kerpaoran desa karang anyar kecamatan modung’ setelah ditelusuri sapi tersebut memang betul adanya dengan lahirnya sapi itu bersamaan dengan munculnya virus Corona atau disebut Covid19.

H.Toher selaku kepala desa karanganyar saat dikonfirmasi melalui handpone Celulernya ” Membenarkan adanya sapi bermata satu tersebut yang terletak di dusun kerpaoran desa karanganyar kecamatan modung bangkalan.

” Dibangkalan ini mas “sebelum adanya fenomena virus Corona ini ada salah satu warga saya yang mempunyai sapi betina melahirkan’ akan tetapi induk dari sapi tersebut terlihat aneh dan bermata satu, dan membuat masyarakat karanganyar ini menjadi geger dengan adanya penemuan sapi yang melahirkan mata satu ini, akan tetapi saya khawatir mas, takutnya kode alam bertanda adanya virus corona tersebut, soalnya lahirnya bersamaan dengan adanya wabah covid19 itu, tuturnya.

Selain itu Aba Toher sapaan akrabnya menambahkan ” akan tetapi tadi malam sekitar jam 09:00WIB, sapi tersebut sudah meninggal mas, jadi kita semua bisa mengambil hikmah dari adanya sapi bermata satu tersebut, semoga dibangkalan ini akan dijauhkan dari wabah virus corona ini, dan bisa terhindar atau setidaknya bisa mengantisipasi atau mencegah adanya virus covid19 ini.Pungkasnya,.

Penulis: JamaL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!