Spesialis Curanmor Congkel Jendela Rumah Berhasil Diungkap Polsek Menganti

Spesialis Curanmor Congkel Jendela Rumah Berhasil Diungkap Polsek Menganti

5 KGRESIK, HALLOJATIMNEWS. com – Unit Reserse Kriminal Polsek Menganti Polres Gresik berhasil membekuk satu orang pelaku spesialis pencurian rumah kosong yang kerap beroperasi di Kota Gresik dan sekitarnya, tersangka berinsial N, (48 ) tahun, More »

Spesialis Pencurian Curanmor, Modus Congkel Jendela Rumah Berhasil Diungkap Polsek Menganti

Spesialis Pencurian Curanmor, Modus Congkel Jendela Rumah Berhasil Diungkap Polsek Menganti

8 KGRESIK, HALLOJATIMNEWS. com – Unit Reserse Kriminal Polsek Menganti Polres Gresik berhasil membekuk satu orang pelaku spesialis pencurian rumah kosong yang kerap beroperasi di Kota Gresik dan sekitarnya, tersangka berinsial N, (48 ) tahun, More »

Kordinator Artis Eka Deli Diperiksa Polda Jatim Terkait Dugaan Kasus Investasi Bodong

Kordinator Artis Eka Deli Diperiksa Polda Jatim Terkait Dugaan Kasus Investasi Bodong

5 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS. com – Bertempat Pada hari ini di depan Lobby Ditreskrimsus, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si didampingi Kabidhumas Polda jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K dan More »

Polres Gresik Ungkap Kasus Narkotika, Tetapkan 14 Tersangka

Polres Gresik Ungkap Kasus Narkotika, Tetapkan 14 Tersangka

4 KGRESIK, HALLOJATIMNEWS.com – Kepolisian Resort Gresik kembali berhasil menciduk jaringan Narkoba dan Okerbaya yang terdiri dari 12 ( dua belas) kasus dari 14 ( empat belas) tersangka terdiri dari 7 ( More »

Polsek Tandes Selidiki Dugaan Adanya Kelalaian Unsur Penyebab Kebakaran Di Margomulyo

Polsek Tandes Selidiki Dugaan Adanya Kelalaian Unsur Penyebab Kebakaran Di Margomulyo

8 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Polsek Tandes Polrestabes Surabaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Jl. Margomulyo Indah Blok A No. 20 Buntaran Kel Manukan Wetan Kec. Tandes Kota surabaya (UD Surya More »

 

Warga Pacar Keling Surabaya Di Gegerkan adanya Pemuda yang tewas Gantung Diri

8 K

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Ditemukan korban bunuh diri atas nama Riski hidayatullah warga pacar keling 8/27 kelurahan Pacar keling kecamatan Tambak sari pada hari senin 13 Januari 2020 pada pukul 14.45 Wib.

Penemuan tersebut ditemukan sendiri oleh ayah (Roedy Harmono) korban bunuh diri, dan juga ditemukan secarik kertas yang isinya juga pesan-pesan permohonan maaf. Menurut keterangan ayah (Roedy Harmono), korban memang sempat meminta maaf kepada keluarga dan teman teman silatnya.

Ketika ditemukan korban sudah dalam keadaan gantung diri, cuma masih sempat bernafas, seketika itu tanpa berfikir panjang ayah (Roedy Harmono) korban  mengambil sebilah pisau dan berusaha memotong tali untuk menyelamatkan putranya yang gantung diri. Namun sayangnya korban tidak lagi bisa diselamatkan.

Tim gerak cepat (TGC) posko kedung cowek surabaya pun langsung bergerak menuju TKP, namun na’as ketika diperiksa oleh rekan rekan (TGC) nyawa korban tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Tambaksari, Kompol Gatot Hariyanto, S.H melalui kanit reskrim Iptu Didik Ariawan SH membenarkan terjadinya pemuda bunuh diri diwilayah hukum polsek Tambak sari surabaya.

“Benar mas, kami terima laporan bahwa ada pemuda bunuh diri. setelah diperiksa tim inafis memang tidak ada kejanggalan alias murni bunuh diri” Singkat didik saat dikonfirmasi media ini. Senin, (13/01/2020).

Photo : Secarik kertas yang ditemukan di TKP

Diwaktu yang sama, tim identifikasi dari polrestabes Surabaya saat memeriksa jenazah bersama barang bukti yang lain dibawa ke rumah sakit dokter Soetomo dengan menggunakan ambulan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Setelah dari rumah sakit dokter Soetomo Surabaya.

Setelah beberapa waktu kemudian Jenazah langsung dibawa kembali kerumah duka dan rencanaya  langsung dimakamkan di Tempat pemakaman umum Karang gayam surabaya. @(wok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *