Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Yonmarhanlan V Laksanakan Latihan Menembak

Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Yonmarhanlan V Laksanakan Latihan Menembak

11 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya melaksanakan latihan menembak senjata laras panjang di Lapangan Tembak Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Senin More »

Polrestabes Surabaya Musnahkan Barang Bukti Narkotika Dari   461 tersangka

Polrestabes Surabaya Musnahkan Barang Bukti Narkotika Dari   461 tersangka

13 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Polrestabes Surabaya bersama jajaran menggelar pemusnahan barang bukti narkoba senilai Rp 150 Miliar selama bulan juni s/d Oktober 2020. Pemusnahan dilakukan langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny More »

78 Kg Sabu Diamankan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Dari 8 Tersangka Dua Diantaranya Perempuan

78 Kg Sabu Diamankan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Dari 8 Tersangka Dua Diantaranya Perempuan

14 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Jawa Timur, mengungkap jaringan pil koplo asal Ibu Kota Jakarta dan Sumatera yang dipasok ke Surabaya melalui jalur darat. Kepala Polrestabes Surabaya Komisaris More »

Diresnarkoba Polda Riau Bekuk Dua Pengedar Sabu, Salah Satu Kurir Oknum Polisi

Diresnarkoba Polda Riau Bekuk Dua Pengedar Sabu, Salah Satu Kurir Oknum Polisi

7 KRIAU, HALLOJATIMNEWS.com – Jajaran Direktorat Narkoba Polda Riau berhasil amankan dua terdangka, ketika petugas melihat sasaran intai melintas dan diberhentikan Polisi di Jalan Sukarno-Hatta Pekanbaru, Riau, Jumat (23/10/2020) Pukul 20. 00 More »

Pelaku Penyekapan Di Apartemen Royal City Berhasil Diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya

Pelaku Penyekapan Di Apartemen Royal City Berhasil Diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya

9 KSURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Fakta lengkap korban yang berinisial A, oleh pelaku RZ dan perlu diketahui, antara pelaku dan korban masih mempunyai hubungan teman dekat atau sepasang kekasih. Korban berinisial A  disekap More »

 

Yusril Tantang Prabowo Sumpah Pocong terkait plesetan PBB

160 K

Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) saat Konsolidasi Pemantapan Caleg PBB se-Jatim di Asrama Haji Surabaya

SURABAYA (HALLO JATIM) – Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) memberikan tanggapan atas ucapan Calon Presiden Prabowo Subianto, yang menyebut PBB sebenarnya punya kepanjangan ‘Partai Buatan Bowo’.

Yusril menanggapi dengan santai “Pak Prabowo bilang PBB, Partai Buatan Bowo. Jadi, bagus saja, banyak orang yang mengaku membentuk PBB, mudah-mudahan juga membesarkan PBB.

Tenang saja. “Kita tidak mau mempermasalahkan, biarkan saja. Kelihatannya PBB memang menjadi fokus perhatian masyarakat, tiba-tiba saya jadi lawyernya Pak Jokowi. Waduh, ributnya sampai ke ujung dunia,” kata Yusril kepada wartawan saat Konsolidasi Partai dan Pemantapan Caleg PBB se-Jatim di Asrama Haji Surabaya, Sabtu (24/11/2018).

Yusril juga mengatakan, tidak ada partai yang dibicarakan orang, kecuali PBB akhir-akhir ini. “Insya Allah PBB muncul sebagai pemenang Pemilu akan datang. Pemilu ini masih lama, masih lima bulan lagi, kecuali Pemilunya besok. Kita konsolidasi, kuat-kuatan. Nanti kita lihat saja, mana yang betul-betul membela Islam, rakyat dan NKRI. Dan, mana yang asal ngomong saja, nanti kelihatan,” tegasnya.

Mengenai pernyataan Prabowo yang memplesetkan kepanjangan PBB sebagai ‘Partai Buatan Bowo’, Yusril menanggapi dengan tenang, Yusril menantang Prabowo melakukan sumpah pocong.

“Ya, ditanya saja kepada Pak Prabowo. Beliau kan yang ngaku. Jangan saya yang ngomong. Kalau ada orang bilang bapak bukan pendiri, terus dia bilang pendiri. Tinggal dibilang bapak mau sumpah pocong nggak? Bukan sumpah mubahalah, sumpah pocong saja,” jelasnya.

Yusril juga menegaskan, meskipun dirinya menjadi lawyer Capres Jokowi, tetapi PBB akan memutuskan sikapnya di pilpres pada Januari 2019. “Kita sekarang fokus Pemilu Legislatif dulu. Nanti bulan Januari, saya akan menanyakan sikap daerah-daerah terkait dukungan pilpres mau ke mana,” tutupnya. @ Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: by Redaksi hallojatimnews.com !!