NasionalNewsPolres Tanjung Perak

Kunjungan Silaturahmi Ke Toga Terus Dilaksanakan Oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak

Surabaya – Kunjungan silaturahmi terus dilakukan AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH, S.I.K, M.Si sejak menjabat Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak ke tokoh-tokoh agama (Toga).

Seperti yang dilaksanakan pada Sabtu, 14 Agustus 2021 di Masjid Mujahidin, Jalan Perak Barat, yang didampingi Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Kadek Oka Suparta, SH, S.I.K.

Kedatangan Kapolres saat itu disambut hangat oleh para pengurus dan takmir Masjid Mujahidin.

Dalam kesempatan itu Kapolres mengawali perbincangan dengan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Pelabuhan Tanjung Perak, menggantikan Kapolres sebelumnya AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH yang kini telah dipindahtugaskan ke Jakarta.

Dia juga menyampaikan agar selama kepemimpinannya, bisa mendapatkan dukungan dan bisa saling bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak tetap kondusif.

Usai melakukan kunjungan silaturahmi di Masjid Mujahidin, Kapolres melanjutkan kunjungan ke Masjid Nurul Fattah di Jalan Demak, Kecamatan Krembangan.

Kapolres yang didampingi Kapolsek Krembangan Kompol Redik Tribawanto itu, menemui pengurus dan takmir Masjid Nurul Fattah.

Sama seperti kunjungan sebelumnya, dia memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres baru di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, sekaligus menyampaikan permintaannya untuk bersinergi dan saling mendukung demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kemudian, kunjungan silaturahmi dilanjutkan ke Masjid Robiatul Khoir yang juga berada di wilayah Kecamatan Krembangan.

Untuk diketahui, bahwa kunjungan di tiga lokasi ini diakhiri dengan do’a bersama antara Kapolres dan para takmir serta para pengurus Masjid agar wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak senantiasa aman, sejuk dan kodusif.

Diterangkan Kapolres, kunjungan silaturahmi ini sangat penting guna menjaga sinergitas dan hubungan baik dengan berbagai pihak.

“Karena tanpa dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Termasuk Toga, mustahil kami bisa menjaga Kamtibmas dengan baik di wilayah ini,” turunya. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button