Ekbis

GIIAS Surabaya Auto Show 2018 Siap Hadir Selama 9 Hari Pameran

Suasana Pameran

Surabaya,Hallojatimnews.Senin 10 September 2018
Kurang dari satu minggu waktu yang akan ditempuh untuk menyambut perhelatan pameran otomotif yang diposisikan sebagai pameran terbesar di Jawa Timur. Pameran mobil GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan kembali dilangsungkan di Surabaya pada tanggal 15 – 23 September 2018 di Grand City Convex Surabaya.

GIIAS Surabaya Auto Show tahun ini akan mengangkat konsep yang sangat baru, yakni More Days and More Excitement. Perhelatannya yang mencapai pelaksanaan 9 (Sembilan) hari pameran disiapkan untuk memenuhi antusiasme masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang sangat besar, dilihat dari pelaksanaannya tahun lalu yang tercatat lebih dari 38.000 pengunjung meramaikan pameran ini, dan lebih dari 1.700 unit mobil terjual. Selain itu penyelenggara juga telah memperluas area pamer menjadi 2 lantai, dimulai dari Convention Hall lt. 3, Exhibition Hall lt. Ground, hingga area outdoor lapangan parkir Grand City Convex Surabaya.

Sehubungan dengan konsep tersebut, dengan mengangkat tema Autovaganza, diharapkan GIIAS Surabaya Auto Show 2018 akan menjadi pesta otomotif terbesar yang akan memuaskan rasa penasaran pengunjung akan teknologi terbaru dari masing-masing peserta, mulai dari mobil hingga motor.

Selain menampilkan industry otomotif mobil dan motor, GIIAS Surabaya Auto Show tahun ini juga menampilkan Festival Otomotif Jawa Timur yang merupakan pameran kreatif inovatif dibidang otomotif karya anak bangsa. Festival ini telah terkonsep dan terbagi dalam 5 Zona, yakni Zona Teknologi, Zona Kreativitas, Zona Komponen Lokal, Zona Karoseri, dan Zona Safety Riding. Kelima zona ini diikuti oleh berbagai instansi, mulai dari Instansi Pendidikan hingga Instansi Pemerintah. Tujuan zona ini adalah untuk memberikan informasi terkini kepada pengunjung mengenai kreativitas dan inovasi karya anak bangsa yang harus selalu didukung untuk menghasilkan sesuatu yang baru.

Berbagai macam kejutan telah disiapkan oleh para peserta pameran untuk meningkatkan antusiasme para pengunjung. Pengunjung akan dipuaskan dengan kehadiran lebih dari 60 exhibitors yang terdiri dari Agen Pemegang Merek (APM) Mobil dan Motor, hingga brand pendukung industri otomotif. Model terbaru yang telah launching di GIIAS ICE BSD juga akan turut hadir untuk diperkenalkan dan siap dipasarkan di daerah.

Hanya dengan membeli tiket masuk seharga Rp 20.000,- anda sudah dapat menikmati pameran otomotif terbesar ini. Namun jangan khawatir dengan harga tiket ini karena berbagai Special Program telah dipersiapkan untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya yang selama ini telah setia menanti kehadiran GIIAS Surabaya Auto Show.

Special Program yang pertama adalah VIP Day, dimana program ini diperuntukkan bagi tamu VIP, Komunitas, dan Asosiasi yang mendapat invitation resmi dari panitia untuk menikmati pameran secara cuma-cuma di hari pertama pameran. Satu lagi program yang sangat spesial telah dipersiapkan bagi seluruh pengunjung yang memiliki smartphone dengan email yang sedang aktif, yakni Free Entry for Sahabat GIIAS. Untuk dapat merasakan program ini, pengunjung harus mengikuti social media GIIAS Surabaya dan mengisi data diri secara online di lokasi tiket box GIIAS Surabaya. Setelah itu pengunjung akan mendapat email berupa barcode yang dapat digunakan sebagai tiket masuk gratis. Program ini hanya berlaku pada Weekdays, yakni mulai hari Senin (17/09) hingga Kamis (20/09).

Project Director One Event selaku Organizer, Yusuf Karim Ungsi, mengungkapkan bahwa GIIAS Surabaya akan memaksimalkan program yang diberikan untuk kenyamanan pengunjung. “Pengunjung adalah prioritas kami, semua program yang disiapkan sudah kami pertimbangkan untuk memberikan kenyamanan yang terbaik. Dengan demikian, GIIAS Surabaya Auto Show 2018 akan menjadi ajang paling tepat bagi Agen Pemegang Merek (APM) dan Non APM untuk memperkenalkan produk dan teknologi terkininya, agar memberikan inspirasi kepada para pengunjung GIIAS 2018.” Ungkapnya.(Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button