HukrimNews

Polda Jatim gelar pemusnahan BB jenis sabu seberat 13,575 gram

Nyatakan Perang Terhadap Narkoba, Polda Jatim gelar pemusnahan BB

Kapolda Jatim didampingi Wakapolda Jatim tunjukkan BB saat Press Rilis

 

Surabaya, hallojatimnews.com – Barang Bukti (BB) berbagai jenis narkoba hasil sitaan dari 15 kasus yang berhasil diungkap Ditresnarkoba Polda Jawa Timur Pada hari ini usai upacara Apel Kesiapan dilanjutkan pemusnahan BB narkoba hasil operasi rutin Polda Jatim dan jajarannya. Rabu (19/09/2018) sekitarPukul 08.00 Wib.

Barang bukti tersebut berasal dari ungkap kasus yang dilakukan jajaran Ditresnarkoba Polda Jatim, Polrestabes Surabaya, Polresta Sidoarjo, Polres Gresik, Polres Malang Kota, Polres Mojokerto Kota, Polres Lamongan dan Polres Tuban.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan M.S,I dalam Press Rilis menjabarkan, ” Hari ini kita semua menyakasikan pemusnahan BB narkoba dari hasil operasi rutin Polda Jatim dan jajarannya. Sedikitnya ada 24 orang tersangka yang berhasil kami amankan dengan BB dan kasus masing masing. ” Terangnya.

BB Narkoba jenis sabu seberat 13,575 gram.

Berbagai ungkap kasus narkoba lanjut Kapolda, ” Kasus narkoba kategori besar yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia sungguh sangat memprihatinkan,bukan karena faktor komersial semata, melainkan tak lebih dari upaya menghancurkan generasi penerus bangsa. Untuk itu, mari kita sama sama nyatakan perang terhadap Narkoba.” Pungkas orang No Wahid Dikepolisian Jawa Timur ini.

Pihaknya merasa prihatin atas peredaran narkoba yang makin marak terjadi dan menyasar berbagai kalangan. Baik pejabat pemerintah, publik figur, artis, kaum pelajar, akademisi hingga golongan santri. Untuk itu Polda Jatim bersama Jajaran akan terus melakukan peperangan terhadap Narkoba demi menyelamatkan NKRI.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi