Olah Raga

Jaga Stamina Anggotanya, Kapolsek Rungkut Ajak Anggotanya Olah Raga

SURABAYA || HALLOJATIMNES – Polsek Rungkut, Polrestabes Surabaya rutin melaksanakan kegiatan olahraga Badminton bersama anggota di GOR Mekar Ayu jalan Medokan Asri Utara IV Surabaya, Kamis (3/10/19).

Disesi rehat aktifitasnya, Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Suartika S.H. M.H mengatakan dalam menghadapi tantangan tugas Kepolisian yang semakin berat maka diperlukan stamina yang prima untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Disamping untuk menjaga ketahanan fisik dan stamina, olahraga Bulu tangkis juga dapat digunakan sebagai sarana untuk lebih menguatkan kekompakan khususnya anggota Polsek Rungkut”, ucapnya.

Selain olahraga Badminton yang diikuti oleh Kapolsek Rungkut, para Perwira, anggota dan Bintara remaja ini, anggota yang lain juga melaksanakan olahraga sesuai dengan hobby dan kemampuan mereka seperti volly, badminton, tennis, lari maupun jalan kaki.

“Dengan terjaganya stamina maka diharapakan dapat meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, khususnya masyarakat Surabaya.”, tutup Kapolsek.

Penulis : Cak Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button