Nasional

Ini Tujuan Kunjungan Tim Humas Mabes Polri ke Polrestabes Surabaya

Surabaya || hallojatimnews – Polrestabes Surabaya menerima kunjungan dari Tim Divisi Humas Mabes Polri, Kamis (27/06) siang.

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Kombespol Guntur Aryo Tejo ini pun disambut langsung oleh Wakapolrestabes AKBP Leonardus Simarmata didampingi Kabag Ops Polrestabes Surabaya Kompol Anton Elfrino Trisanto. Di Ruang Command Center.

 

Dari informasi yang dihimpun, kedatangan rombongan dari Divisi Humas Mabes Polri ini diketahui dalam rangka ingin mengetahui lebih dalam tentang Pelayanan unggulan dan Prestasi yang telah dicapai di Polrestabes Surabaya terutama Aplikasi “Jogo Suroboyo”

Kabag Ops Polrestabes Surabaya Kompol Anton Elfrino Trisanto itupun menjelaskan secara detail apa saja menu layanan yang ada pada Aplikasi Jogo Suroboyo kepada Tim Divisi Humas Mabes Polri dan Insan Media yang juga hadir untuk meliput.

Aplikasi Jogo Suroboyo merupakan Inovasi terbaru dari Polrestabes Surabaya untuk membantu Masyarakat Kota Surabaya, dan Aplikasi tersebut dinilai sangat membantu dan mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan Pelayanan Kepolisian di dalam Satu Genggaman, Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur PANIC BUTTON, yang bisa dipakai oleh masyarakat bila berada dalam keadaan bahaya atau Darurat, Ungkapnya.

Nah ayo rek, ojok gelem ketinggalan… Ayo downloud Aplikasi Jogo Suroboyo di masing-masing Hapemu. Carane guampang rek, klik ae link dibawah ini, trusss ikuti petunjuke yo rek… Sesuai dengan tautan ini, https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.jogosuroboyo2407

Adapun sebelum ke Polrestabes Surabaya, Tim Supervisi Divisi Humas Mabes Polri ini juga telah melakukan supervisi ke Polresta Sidoarjo.

Hadir dalam kegiatan kunjungan tim Humas Mabes PolriK Kombes  Pol  Guntur Aryo Tejo, Wakapolrestabes Surabaya AKBP Leonardus Simarmata, Kabag Ops Kompol Anton Elfrino Trisanto, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Barung Mangera, beserta Seluruh Rekan insan Media.( Pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button