BaksosDaerahNasionalNewsPolres Gresik

Polres Gresik Salurkan Bantuan untuk Warga dan Ponpes Terdampak Puting Beliung

GRESIK – Bencana angin puting beliung yang terjadi di Desa kandangan Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik beberapa hari yang lalu mengakibatkan sekitar dua puluh satu rumah warga dan Ponpes Darul Ubudiyah rusak.membuat banyak pihak peduli membantu baik barang maupun tenaga.

Kompol Eko iskandar datang didampingi Kabaglog AKP Nur Amin, Kasat Samapta AKP Herry Moeriyanto Tampake dan Kapolsek Cerme AKP Musihram. Serta anggota babinsa dan perangkat desa setempat.

Bapak Pramu adalah salah satu yang rumahnya rusak oleh angin puting beliung mengucapkan terimaksih banyak atas bantuan paket sebako yang diberikan semoga berkah bagi kami

kemudian rombongan menuju Ponpes dan disambut hangat oleh Ustadz Moh. Haris selaku pengasuh ponpes Darul Ubudiyah yang juga mengalami kerusahan

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis S.H., S.I.K., M.S.I., melalui Waka Polres Gresik KOMPOL Eko iskandar menyampaikan Seperti diketahui, sekitar dua puluh satu rumah warga dan Ponpes Darul Ubudiyah menjadi korban puting beliung sepekan yang lalu. Atap dan genteng gedung ponpes berhamburan. Bahkan salah satu titik belum sempat dirapihkan. Beruntung tidak ada warga maupun santri yang menjadi korban.

“Kedatangan kami untuk menyalurkan bantuan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak bencana. Semoga bisa bermanfaat,” kata KOMPOL Eko Iskandar.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa beras, mie instan, gula dan minyak goreng. Tidak hanya untuk Ponpes Darul Ubudiyah, puluhan paket sembako juga disalurkan ke warga sekitar yang juga menjadi korban puting beliung.

(MRT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button