Peristiwa

Tabung APAR Meledak, Seorang Pekerja Panggilan di Surabaya Meninggal Dunia

Surabaya – Warga Lebak Rejo Utara lll, Kelurahan Gading Kecamatan, Tambaksari Surabaya pada hari Kamis Siang tanggal 14 Juli 2022, mendadak geger dengan suara ledakan dari tabung pemadam api ringan (APAR) disebuah Gudang pengisian ulang.

Akibat dari peristiwa tersebut, seorang pekerja panggilan bernama Soehardjono Jafianto (55), warga Karang Asem 3/16G Surabaya, ditemukan meninggal dunia ditempat dalam keadaan luka bakar di sekujur tubuh.

Dihimpun media ini, saksi menerangkan bahwa korban saat itu sedang bekerja sendirian mengisi ulang tabung APAR berukuran 3 Kg didalam gudang. Selanjutnya dikagetkan oleh suara ledakan.

Dengan adanya suara ledakan tersebut, warga dan saksi langsung mencari sumber suara ledakan dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia disamping mobil. Kemudian melaporkan kepada pihak Kepolisian setempat.

Tidak lama berselang, pihak Kepolisian Sektor Tambaksari berserta Tim Inafis Polrestabes Surabaya datangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Doktor Soetomo menggunakan Ambulans PMI guna dilakukan tindakan medis berupa VER.

Perlu diketahui bahwa peristiwa tersebut, terjadi di sebuah Gudang Jalan Lebak Rejo Utara lll No.5, Gading, milik Erni Setiawati Jafianto selaku pemilik CV Mandiri Arta Sentosa beralamatkan di Jalan Pucang Anom Timur 5/14, Kecamatan Gubeng yang bergerak di bidang Pengisian Ulang APAR. @njb

Related Articles

Back to top button