NasionalNewsPemerintahan

GM PLN Distjatim Sambut Kedatangan 106 Relawan PLN di Bandara Juanda Surabaya

Surabaya, hallojatimnews.com – Sedikitnya ada 106 relawan pejuang kelistrikan batch I PLN Distribusi Jawa Timur untuk Play, Donggala dan Sigi baru saja kembali dari lokasi Pasca Gempa Sulteng. Kedatangan rekan rekan relawan disambut secara langsung oleh General Manager PLN Disjatim, Bob Saril, di bandara Ir. Juanda, Surabaya, Senin, (15/10/2018).

Rekan – rekan relawan tidak menyangka bahwa akan disambut secara langsung oleh General Manager, hal ini membuat mereka merasa senang dan mempunyai Kebanggan tersendiri sebab orang no. 1 di lingkungan PLN Distjatim bisa hadir ditengah tengah kesibukannya untuk menyambut kedatangan mereka.

Selain itu, Ada kisah menarik dibalik perjuangan para relawan untuk memulihkan kembali sistem kelistrikan di Palu setidaknya selama 10 hari terakhir dalam lokasi. “Setiap hari kita juga makan soto, tapi dalam bentuk mie instan, ternyata begitu nikmat rasa soto yang asli” ungkap salah satu relawan sambil tertawa.

Sekembalinya 106 relawan batch I, PLN Disjatim kemudian mengirimkan kembali relawan batch II sebanyak 50 orang, yang nantinya akan membantu kebutuhan terkait kelistrikan disana yang belum selesai. Hal ini merupakan salah satu bentuk upaya PLN demi menerangi Pasca Gempa didaerah Sulawesi Tengah, khususnya, Sigi, Palu dan Donggala.

Fenny Nurhayati, selaku Manager Komunikasi PLN ( Persero ) Unit Induk Distribusi Jawa Timur, membenarkan terkait info itu. ” memang benar mas, relawan yang datang disambut langsung oleh Pak Bob Sahril, ” tutur Fenny, sa’at di konfirmasi oleh media ini. Selasa,(16/10/2018).(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi