DaerahNasionalNewsPemerintahanTNI-ku

Wujudkan Pemilu Damai di Sampang, TNI-POLRI Tanam Pohon bersama Warga

Sampang, hallojatimnews.com – Kapolda Jatim Irjenpol Drs. Luki Hermawan M.si didampingi Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Arif Rachman Pimpin Apel Sinergitas TNI-POLRI pada hari Selasa(17/10/2018) pukul 08.30 WIB bertempat di Kodim 0828, Kabupaten Sampang.

Hadir pada giat ini Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Karoops Polda Jatim, Dirintelkam Polda Jatim dan Kabidpropam Polda Jatim, Pejabat Utama Kodam V Brawijaya, Kapolres sampang, Forpimda Kabupaten Sampang dan seluruh anggota TNI-Polri, Satpol PP, Dishub Kabupaten Sampang.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih
Sinergitas TNI-POLRI yang kedepannya semakin kompak.dan saya berharap dengan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta pemilihan pilkada ulang di wilayah Kabupaten Sampang dapat berjalan dengan lancar,aman dan kondusif.

Serta dalam giat ini pula Kapolda Jatim menanam tanaman berupa pohon sawo kecik di halaman dalam Kodim 0828 ,Kabupaten Sampang sebagai bentuk kepedulian Kapolda Jatim terhadap lingkungan dan sinergitas TNI-POLRI. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi