NasionalNews

Tertimpa Beton, Sopir Truk Tewas Seketika

Lokasi kejadian saat petugas evakuasi korban

Sidoarjo, hallojatimnews.com – Lasirin (53) sopir truk asal Desa Krajan RT 04 RW 03, Kec. Purwodadi Pasuruan, tewas seketika saat menurunkan pipa beton gorong-gorong dari truk yang dikemudikannya.
Truk dengan Nopol L-9824-WA yang dikemudikan di Perum Alam Juanda Desa Pepe Kecamatan Sedati, Sidoarjo. Kamis (18/10/2018).

Korban Lasirin tertimpa satu beton dari tumpukan paling atas dan mengenai kepala dan juga badannya. Saat itu korban sedang mengatur beton diturunkan dari truk bersama Tiari kenek truk warga Desa Ganting Sentul RT 02 RW 06 Kec. Purwodadi Kab. Pasuruan dan Kalil, kuli paving yang membantunya.

Sungguh Na’as, saat mengatur beton diturunkan secara manual dari bak samping kiri, korban tidak menyadari ada beton yang jatuh. “Saat jatuh itu, beton mengenai kepala dan badan korban. Korban meninggal di lokasi, dan kecelakaan ini murni dan kami menduga karena kelalaian disaat kerja jelas, Kapolsek Sedati AKP l Gusti Made Merta.

Dari hasil olah TKP di lapangan, beton untuk gorong-gorong perumahan tersebut diturunkan secara manual atau dengan alat adanya. Truk dan beberapa beton yang masih tersisa diatas juga di pasang garis police line.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi