DaerahEdukasiNasionalNewsPolres Bangkalan

Gelar Piramida, Kapolres Bangkalan Bagikan Parcel Kepada Awak Media

Bangkalan – Wujudkan Silaturahmi yang erat antara awak media dan Polri, Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K., adakan Ngopi Bareng Awak Media (Piramida) sekaligus buka puasa bersama, di Gedung Aula Kantor Dewan Lama Jalan Soekarno Hatta No.41 Bangkalan, Senin Sore (25/04/2022).

Acara yang dikemas dalam suasana kesederhanaan dan kekeluargaan tersebut, dihadiri para pejabat utama (PJU) Polres Bangkalan, Kapolsek Jajaran Polres Bangkalan, tokoh Agama serta berbagai puluhan wartawan dari media elektronik, cetak maupun On-line.

Dalam sambutannya Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K., menyampaikan, kegiatan Piramida sekaligus berbuka puasa bersama ini tak lain adalah untuk menjalin tali silaturahmi antara Polri dan Insa Pers di Kabupaten Bangkalan.

“Selain itu, kegiatan ini juga merupakan atensi dari Kapolda Jatim yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Bangkalan dengan Insan Media, sekaligus sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat,” ungkapnya.

Sebelum mengakhiri sambutan, AKBP Alith Alarino, S.I.K., berharap dari giat Piramida ini, semoga tali Silaturahmi antara Polri dan insan pers kedepannya agar semakin solid dalam bersinergi.

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media pada acara yang kami selenggarakan hari ini,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama Samsul Arifin Sekretaris Perkumpulan Jurnalis Bangkalan menilai Polres Bangkalan selama kepemimpinan AKBP Alith Alarino S.I.K., mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Bangkalan.

“Kami menilai selama kepemimpinan Kapolres Alith wilayah Bangkalan merasakan kehadiran Yudikatif khususnya kepolisian dalam menerapkan Kamtibmas, diantaranya seperti kemarin kita ketahui bersama telah membongkar komplotan curanmor hingga Polres Bangkalan dapat penghargaan dari Universitas Trunojoyo Madura,” tukas Samsul.

Usai tergelarnya acara Piramida, setiap awak media juga mendapatkan pembagian satu kotak kardus parsel yang berisi sembako dan makanan ringan sebagai bingkisan menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. @ros

Related Articles

Back to top button