DaerahNasionalNews

Bupati dan Waki Bupati Lumajang Ikut Turun Jalan Mendukung Kapolres Lumajang

LUMAJANG || HALLOJATIMNEWS – Ada hal unik dalam aksi people power siang tadi (Rabu, 18 September 2019) dalam mendukung Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH, SIK, MH, MM untuk penuntasan kasus Q-NET yang menjalankan bisnis dengan skema piramida. Tampak Bupati Lumajang Toriqul Haq bersama ribuan massa memberikan orasi serta dukungan kepada Kapolres dan jajaran tim Cobra Polres Lumajang.

Toriqul yang naik keatas truk yang telah dipasangi pengeras suara membakar semangat para pendemo dengan nada penuh semangat. “Kita semua berkumpul disini bukan karena sebab saudara saudara. Kita semua mendukung Kapolres Lumajang untuk membongkar kejahatan bisnis skema piramida dengan bekedok bisnis PT Q-NET. Sudah banyak contoh korban PT tersebut dari berbagai wilayah Indonesia seperti dari Aceh, Riau, Kalimantan Barat, Jogjakarta serta dari kota kita ini. Saya Bupati Lumajang dan seluruh masyarakat Lumajang akan terus di belakang Kapolres Lumajang. Saya ingatkan sekali lagi, Pak Kapolres tidak sendirian” ujarnya Bupati Lumajang.

Selain itu, Wakil Bupati Lumajang Ibu Indah Amperawati menyatakan dukungan penuh terhadap Kapolres Lumajang dalam penuntasan kasus Q-NET. “Warga Lumajang tidak akan pernah mundur mendukung Kapolres Lumajang. Kita semua tau, PT Q-NET yang menjalankan bisnisnya dengen cara skema piramida adalah bisnis terhadap masyarakat Indonesia. Kita semua akan menyuarakan dan melawan modus perampokan kepada masyarakat ini dengan berbagai cara termasuk melalui media social. Saya yakin dengan kekuatan masyarakat serta seizing Allah Subhanahu Wata’ala, keadilan berada di pihak kita” tegas wakil bupati tersebut

Selain Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, terlihat pula H Ahmad Saifudin dari Fraksi PKB selaku Ketua DPRD Kabupaten Lumajang serta beberapa anggota DPRD Kabupaten Lumajang yang lain yang secara bergantian menyuarakan aspirasi dari atas truk yang membawa pengeras suara tersebut.

Dalam aksi dukungan tersebut, tampak pula wakil bupati Lumajang, Ketu DPR dan beberapa anggota DPR Kabupaten Lumajang yang juga menyuarakan aksinya dari atas truk yang membawa pengeras suara.

Reporter : Pri
Editor : Mbah Pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button