News

Pria Asal Bojonegoro Tewas Terserempet Kereta Api

Photo korban sa’at dievakuasi petugas

Surabaya, hallojatimnews.com – Seorang pria terserempet kereta api komuter dari Lamongan ke Surabaya di rel KA dekat PT Jaya Pari Margomulyo, Surabaya, Minggu (28/10/2018)sekitar pukul 04.50 WIB. Korban tewas itu diketahui bernama, Slamet (52) asal Dsn.Tapelan Rt 4 Rw 2 Ds. Tapelan Kec. Ngraho Kab. Bojonegoro.

Menurut keterangan saksi, yaitu masinis kereta bernama Sugik menyebut saat ia mengemudi, tiba-tiba ada seorang laki-laki yang melintasi rel. Sugik mengaku telah membunyikan klakson, namun korban tak mendengar. Selanjutnya sugik langsung berhenti ke stasiun terdekat dan melapor ke petugas Stasiun lalu diteruskan melapor ke Polsek Tandes.

Aiptu Zainur Rofik Kanit Lantas Polsek Tandes mengatakan, korban meninggal dunia di lokasi kecelakaan karena mengalami luka serius di bagian kepala.¬†” Korban berjalan kaki di pinggir rel. Saat tiba di lokasi kejadian, tubuh korban terserempet KA bernomor lambung 821 tersebut. Korban terjatuh ke bebatuan pinggir rel dan mengalami luka di kepala sebelah kanan, ” jelasnya.

Dilokasi kejadian, petugas mengamankan barang bukti, 1 potong baju kaos lengan panjang warna hitam, Celana pendek warna hitam putih yang dipakai korban ketika tertabrak KA. Kemudian korban dievakuasi petugas dan dibawa ke RS.DR.Soetomo Surabaya.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi