HukrimNews

Polsek Semampir Lakukan Patroli Malam Di TPU

Photo Petugas saat melakukan Patroli di TPU

Surabaya, Hallojatim – Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya melakukan Patroli Malam di komplek-komplek pemakaman umum di wilayah hukumnya.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk Antisipasi terjadinya pesta miras yang dilakukan di TPU dan meresahkan masyarakat sekitar. Salah satu tempat pemakaman yang diobok-obok petugas Polsek Semampir yakni di makam Sidotopo, Surabaya.

Kompol Naufil, selaku Kapolsek Semampir memaparkan pihaknya sering menerima pengaduan perihal pesta miras yang kerap digelar di komplek pemakaman.

“Adanya pengaduan masyarakat itu kami sikapi dengan melakukan patroli malam. Tidak hanya makam Sidotopo, kami juga berpatroli ke makam lainnya, termasuk makam Pegirian dan lain sebagainya,”  paparnya.

Selain untuk mengantisipasi pesta miras, patroli ini juga digelar untuk mengantisipasi kerawanan lainnya, termasuk perbuatan mesum dan persembunyian pelaku kriminalitas sekaligus memperkecil tingkat kejahatan yang ada diwilayah hukum Polres Pelabuhan Tangjung Perak Surabaya. @ Hms/Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button