Polda Jawa Timur

Pilkada Jatim Dan Tetap Fokus Menangani Covid-19, Kapolda Jatim : Saya Perintahkan Seluruh Anggota Netral

MALANG, HALLOJATIMNEWS.com -KAPOLDA, Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Sabtu (5/12/2020) siang, melakukan kunjungan kerja ke Polresta Malang Kota, yang juga dihadiri seluruh jajaran Kapolres Malang Raya serta Pejabat Utama.

Dalam arahannya Kapolda Jatim menyampaikan kalau anggota baik maka organisasi akan baik pula. Oleh karena itu seluruh tugas harus direncakan agar menjadi hasil yang baik pula. Maka seluruh anggota harus menjalankan konsep TWT (tugas wewenang dan tanggung jawab). Konsep ini akan dijalankan dimana kita bertugas seiring perkembangan dan dinamika.

“Seluruh anggota harus baik jika ingin organisasi ingin baik, sehingga kedepan seluruh tugas akan mendapatkan hasil yang baik pula. Sehinga seluruh anggota harus menjalankan konsep TWT, (tugas, wewenang dan tanggung jawab),” ucap Kapolda saat memberikan arahan kepada jajaran se Kapolres Malang Raya, Sabtu (5/12/2020) siang.

Sementara itu terkait dengan permasalahan kedepan sesuai atensi Kapolri, yaitu penanganan Covid-19, Pilkada dan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021. Dan jawa timur menjadi contoh rule model dalam penanganan Covid-19 di Indonesia.

Oleh karena itu seluruh anggota harus netral dalam pelaksnaan pilkada dan terus memantau penanganan covid dilapangan, yaitu tetap menghidupkan covid hunter agar masyarakat terpapar bisa masuk karantina agar mengurangi sebaran covid-19.

“Terkait dengan pilkada, seluruh anggota Polri harua netral dan tidak boleh memihak kepada salah satu paslon. Sehingga, netralitas anggota tetap terjaga, dan pilkada berjalan aman, tertib dan damai,” pungkasnya.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button