NewsPemerintahan

Kejagung Optimis Kejari Surabaya Ditetapkan Sebagai Wilayah Bebas Korupsi

Surabaya, Hallo Jatim
Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia (Wakajagung RI), Arminsyah mengaku optimis Kejari Surabaya akan ditetapkan sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPan RB).

Sikap optimis itu diungkapkan Arminsyah mendampingi Asisten Perumusan Kebijakan Pelayanan KemenPAN RB, Ronald Anas saat melakukan penilaian Kejari Surabaya sebagai nominasi WBK dan WBBM.

“Kemungkinan besar lolos, tapi yang berwenang bukan saya melainkan Kewenangan KemenPAN RB,”kata Arminsyah, Rabu (7/11/2018).

Keyakinan Arminsyah ini dikuatkan dengan pendapat yang diberikan Asisten Perumusan Kebijakan Pelayanan KemenPAN RB, Ronald Anas, yang mengapreasiasi Sistim pelayanan terpadu di Kejari Surabaya.

“Sistem tersebut dirasa lebih mempermudah masyarakat dalam memantau perkara yang sedang ditangani Kejari Surabaya,”ucap Ronald Anas usai meninjau Kejari Surabaya.

Untuk diketahui, Kejari Surabaya merupakan salah satu dari 34 unit kerja yang dicalonkan Kejagung RI ke KemenPAN RB sebagai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Publik. @ tim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi