NasionalNewsPemerintahan

Identitas 3 korban meninggal Tragedi Surabaya membara

Sekda Prov Jawa Timur kunjungi korban di Rs, tampak pria paruh baya menangis atas tragedi yg menimpa pada keluarganya

SURABAYA, HALLO JATIM – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Acara Drama Kolosal bertajuk ” Surabaya Membara ” pada, Jum’at (9/11/2018), malam menelan 3 korban Tewas, dan puluhan luka luka.

Tiga orang tewas itu adalah, Erikawati (9) warga Jalan Kalimas Baru No. 61, Surabaya. (Jatuh dari Viaduk), Helmi Suryawijaya (13) warga Karang Tembok Gang 5, Surabaya. (Terlindas Kereta Api), keduannya dibawa ke RSU Dr Soetomo Surabaya dan Bagus Ananda (17) warga Jalan Ikan Gurami 6/27, Surabaya. (Jatuh dari Viaduk). Korban dibawa ke RSUD Dr Soewandi Surabaya.

AKBP Sudamiran Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, Petugas hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait kronologi penonton yang tertabrak kereta api juga jatuh dari viaduk saat melihat drama kolosal dalam peringatan Hari Pahlawan itu.

“Petugas masih mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi dilokasi dan juga mengumpulkan bukti-bukti,” kata Sudamiran, Sabtu (10/11/2018).

Seperti dikabarkan sebelumnya, acara Drama Kolosal bertajuk Surabaya Membara pada, Jum’at (9/11/2018), malam dalam rangka memperingati Hari Pahlamwan menelan korban.

Dikabarkan puluhan orang terluka dan diketahui sementara tiga orang tewas ketika menyaksikan drama dari atas viaduk Jalan Pahlawan, Surabaya, Jumat (9/11/2018) malam. Petugas Kepolisian dari Polrestabes Surabaya kini masih mengumpulkan bukti-bukti dari beberapa saksi yang ada dilokasi. @ Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi