ADVENTORIALDaerahTNI-ku

Pangdam V/Brawijaya Gowes Road Bike ke Gresik, Sinergi TNI-POLRI Tidak Diragukan Lagi

Gresik – Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto melakukan gowes bersama 25 peserta rombongannya dengan mengambil start dari Makodam V/Brawijaya Surabaya sampai finis ke Makoramil 0817//01 Driyorejo, pada Jum’at 4 Juni 2021.

Bukan hanya mengayuh pedal road bike. Pangdam V juga menyalurkan bantuan kepada masyarakat Gresik sesampainya di Driyorejo, Jumat (4/6/2021).

Sinergitas TNI-POLRI di Kota Santri sudah tidak diragukan lagi. Dua instansi ini bak saudara kandung. Personel Kepolisian bareng TNI pun turun lapangan mengamankan rute Panglima Kodam V.

Dipimpin Kapolsek Driyorejo AKP H. Zunaedi, personel Polsek dan Koramil 0817/01 menempati simpul-simpul jalan. Memastikan arus lalulintas tetap lancar, tidak ada potensi gangguan Kamtibmas.

Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Driyorejo AKP Zunaedi mengatakan, POLRI bersama TNI akan terus bersama masyarakat.

“Polsek Driyorejo berkolaborasi dengan Koramil Driyorejo, akan selalu menyajikan rasa nyaman dalam bingkai kondusifitas Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.

Mantan Kasat Binmas Polres Gresik itu menambahkan, ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini masyarakat dianjurkan untuk menyempatkan diri melakoni olahraga untuk menjaga imunitas tubuh, diantaranya dengan bersepeda.

Ia menyebut 5 M, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas adalah hal yang bisa dilakukan masyarakat dalam mendukung ikhtiyar pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona.

Meskipun vaksinasi terus dikebut pemerintah, namun masyarakat tidak boleh abai prokes. Disiplin mematuhi protokol kesehatan tidak boleh ditawar-tawar.
(MRT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button