NasionalNewsTNI-ku

Dandim Tipe A 0831/Surabaya Timur Lakukan Kunjungan Kerja

Surabaya – Komandan Distrik Militer (Dandim) Tipe A 0831/Surabaya Timur, Kolonel Inf Agus Faridianto melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Komando Resor Militer (Koramil) Jajarannya yaitu Koramil 0831/03 Gubeng yang berada di Jalan Raya Manyar Kecamatan Gubeng Surabaya, pada Rabu 8 September 2021.

Kedatangan yang disambut langsung oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 0831/03 Gubeng Mayor Arh Suwanto itu, tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang sangat ketat.

Dalam kunjungannya, Dandim menekankan kepada seluruh Anggota Koramil agar semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan.

“Anggota Koramil harus bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, baik itu dalam penerapan Prokes maupun yang lainnya di lingkungan masyarakat,” kata Dandim.

“Saat ini kegiatan di wilayah memang sangat padat, terutama di situasi pandemi ini, sehingga membutuhkan kondisi fisik yang sangat prima, dan saya berharap rajin berolah raga agar tubuh tetap sehat dan imun tetap terjaga, sehingga terhindar dari penularan virus Covid-19,” sambungnya.

Selain itu, Dandim menegaskan bahwa keberhasilan satuan maupun pimpinan tidak lepas dari peran serta dan kerja keras anggota dalam setiap melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara.

“Karena itu, keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan juga tidak lepas dari peran anggota yang bertugas di lapangan. Oleh karena itu hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga sehingga dapat diterima diantara mereka, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI,” tegasnya. (Priyo)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button