NasionalNewsPeristiwa

Sebulan Hilang, Bocah SMPN Surabaya Ditemukan Gantung Diri

Surabaya – Valentino Tandjung (25) pelajar SMPN Surabaya yang dilaporkan hilang oleh ibunya di Suara Surabaya sebulan lalu, ditemukan tak bernyawa tergantung di pohon belakang Mall Jalan Raya Kalirungkut, Surabaya, pada hari Rabu (20/04/2022) sekitar pukul 16.15 Wib.

Awal mula korban ditemukan oleh seorang OB Transmart yang hendak membersihkan area di sekitar lokasi dan mencium bau yang tidak sedap, tidak seberapa lama saksi menemukan mayat dalam keadaan sudah tak bernyawa dan membusuk dengan posisi leher terikat tali di sebuah pohon.

Dengan adanya kejadian tersebut saksi langsung menindak lanjuti dengan menghubungi Security setempat dan langsung diteruskan melapor ke jajaran terkait.

Tidak seberapa lama anggota Polsek Rungkut dan Tim Inafis Polrestabes Surabaya beserta Tim BPBD ( Badan Penanggulangan Bencana Daerah) dan Ambulance Dinsos datang kelokasi kejadian dan langsung mengevakuasi mayat tersebut serta melakukan identifikasi. Setelah identifikasi selesai, mayat korban langsung dibawa ke Kamar Jenazah RS Dr Soetomo Surabaya.

Kanitreskrim Polsek Rungkut, Iptu Djoko Soesanto membenarkan bahwa telah ditemukan mayat tergantung di pohon belakang Mall Jalan Raya Kalirungkut.

“Pada saat mayat ditemukan masih mengenakan seragam Pramuka, anggota juga menemukan beberapa barang dekat kejadian diantaranya tas berisi beberapa barang salah satunya handphone, kaos kaki bertuliskan almamater sekolah serta peralatan tulis. ” ujar Djoko. @ njb

Related Articles

Back to top button