NasionalNews

NKRI Harga mati Kata Wakil Ketua MPC Kota Pemuda Pancasila

Nurdien Longgari Wakil MPC Kota Pemuda Pancasila

SURABAYA (HALLO JATIM) –  Walaupun mahasiswa Papua sudah di eksekusi dialihkan ke Polrestabes sebanyak kurang lebih 200 orang yang dari luar kota, namun masih ada beberapa di dalam asrama papua Jalan Kalasan Surabaya. Minggu,(02/12/2018).

Pihak kepolisian, kodim dan sejumlah Ormas masih tetap ikut menjaga khamtibmas, takutnya ada gerakan gerakan yang tidak di inginkan oleh pihak.

Menurut Ridwan selaku  Camat Tambaksari mengatakan,bahwa jam 2 malam kurang lebih ada 200 orang yang tinggal di asrama papua di evakuasi di Polrestabes Cuma pihak dari Asrama papua tidak mau asramanya kosong karena ada barang barang dan harus ada yang menjaga beberapa orang jangan sampai terjadi apa apa karena ada barang  seperti Sepeda Motor dll di asrama papua, jelas Ridwan kepada wartawan.

Sementara itu, Kapolsek Tambaksari Kompol Gatot Hariyanto kepada wartawan mengatakan, ” Sampai kita ada perintah dari atasan kami tetap menjaga keamanan Asrama Papua, jangan sampai terjadi apa apa, karena di dalam asrama itu ada barang barang, saya ingin wilayah Saya aman dan kondusif. ” paparnya.

Beda dengan Nurdin Longgare selaku Wakil MPC Kota Pemuda Pancasila, kepada wartawan mengatakan, ” Kegiatan yang Sudah membenci NKRI kita tidak sepaham dengan gaya gaya dari Saudara Aliansi dari Mahasiswa Papua ( AMP ) Ini udah masuk Makar yang memyebarkan Kalimat Papua Bukan Indonesia ,Papua adalah Bintang Kejora itupun sudah menandakan bahwa itu adalah perbuatan Makar.” Tegasnya.

Masih menurut Nurdin, ” Antisipasi hari ini Saya minta Pihak kepolisian untuk pulangkan semua, jangan ada kegaduhan di surabaya intinya ditahun Politik ini Surabaya harusTenang dan Kondusif. Langkah langkah kita hanya menunggu dari pihak Polres apakah pihak kepolisian mengangkut mereka ke sini atau sebaliknya .lebih baik di kosongkan jika terjadi  apa apa, kalau tidak dikosongkan takut ada Apa Apa soalnya Kami Cinta NKRI dan kami tidak mau NKRI di acak acak oleh orang orang yang datang kesini untuk merusak Surabaya” imbuhnya.

Perlu di ketahui Bahwa Pemuda Pancasila siap Membantu Polisi dan merupakan suatu Kedaulatan Negara makanya kita wajib menjaga NKRI namanya saja Pemuda Pancasila yah berarti NKRI harga mati.

Pemuda Pancasila siap menjaga NKRI

Untuk Penjagaan disini Pemuda Pancasila tanpa ada batas waktu sampai ada koordinasi dari pihak Polrestabes Dan Polsek wilayah Setempat.

” Kalau memang dia mau berdemo silahkan mereka berdemo. Surabaya Sudah tenang dan Kondusif janganlah di kacaukan Surabaya harus Steril karena akan menginjak tahun Politik,” Jelas Nurdin kepada wartawan. @Har

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi