NasionalNews

Brandon berikan Surprise di pesta Perak Orang tuanya

SURABAYA ( HALLO JATIM ) – Siapa yang tak kenal dengan Brandon, penari mulai dikenal publik saat dirinya mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB). Pemilik nama lengkap Brandon De Angelo (17) merupakan penari hip hop asal Surabaya.

Penampilannya di IMB selalu sukses mempesona para juri IMB dan penonton. Saat itu usia Brandon masih sekitar 10 tahun. Sekarang beranjak dewasa umur 17 tahun. Kali ini Brandon menggelar tari dance Hip Hop dicara Anniversary ke 25 Ny. Cindy, mama Brandon. Gelar acara berada di Bima Restaurant jalan Raya Genteng Surabaya.

Brandon De Angelo dancer hip hop mengatakan, hari ini Anniversary mama saya ke 25 tahun. Doa terbaik untuk mama, senantiasa sehat selalu, panjang umur dan bahagia. Hadiah terindah di ulang tahun mama Cindy dan Papa Suwanto saya mau menampilkan dance. Tariannya sesuai style saya Hip-hop.

” Kali ini untuk tarian, bersama 5 orang dari tim universitas di Surabaya, saya akan memberi surprize buat mama dan papa. Planning kedepan lebih giat Latihan dan fokus di dunia dance, ingin ikut kompetisi di setiap event Internasional dance terbesar di Jakarta,” ungkapnya.

Masih dengan Brandon, saya akan ikut kompetisi diluar, plan saya menjadi dancer go Internasional, keluar dari sekolah reguler saya ikut Home schooling, keluar dari sekolah reguler kelas 11 pertengahan. Dengan home schooling pendidikan ilmu pengetahuan masih saya ikuti.

“Untuk sosial media, saya next kedepannya seperti di You tube saya juga punya konten bernama “Brandon brand hero”. Terkait Project besar masih di rahasiakan, ada plan kedepan mau ngapain. Masih memikirkan karir dan masa depan,”dan pungkas Brandon kepada media. @ red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi