TNI-ku

Jalasenastri Yonmarhanlan V Laksanakan Senam Kenormalan Baru Dharma Pertiwi

SURABAYA. HALLOJATIMNEWS.com -Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 2 (Yonmarhanlan V) Ny.Dewi Andi Ichsan memimpin senam kenormalan baru Dharma Pertiwi yang dilaksanakan di Balai Prajurit (Bapra) Yonmarhanlan V jln.Stasiun Benteng No.01 Ujung, Perak, Surabaya, Jawa Timur. Senin (14/09/2020).

Sebelum melaksanakan senam, seluruh pengurus Jalasenastri Yonmarhanlan V terlebih dahulu melaksanakan cuci tangan di tempat yang telah disediakan dengan tetap menjaga physical distancing.

Kegiatan diawali senam peregangan dan dilanjutkan dengan latihan senam kenormalan baru Dharma Pertiwi, selama kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker. Latihan Senam Dharma Pertiwi tersebut kedepannya akan dilaksanakan rutin oleh seluruh pengurus Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 2.

Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 2 (Yonmarhanlan V) Ny. Dewi Andi Ichsan menghimbau kepada seluruh pengurus Jalasenastri Yonmarhanlan V agar selalu melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Selalu mengkonsumsi makanan sehat agar tercukupi kebutuhan gizi, vitamin & mineral yang di butuhkan oleh tubuh. Dengan badan yang sehat otomatis bisa meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh agar terhindar dari virus Covid-19.

” Lebih lanjut Ibu Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 2 mengatakan, salah satu syarat untuk menjadi sehat adalah berolahraga secara rutin yang mana bisa di lakukan di rumah atau di luar rumah tetapi harus tetap memperhatikan protokol kesehatan guna menghindari penularan dan penyebaran serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “ tegasnya.

“ Melalui senam new normal ini, sekali lagi Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 2 ingin mengajak kepada seluruh prajurit petarung Yonmarhanlan V dan masyarakat Indonesia pada umumnya agar selalu menerapkan pola hidup sehat dan melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” jelasnya.( Hand ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button