NasionalNewsPemerintahan

Samsat Manyar diserbu pemohon Program Pemutihan Pajak dihari terakhir

SURABAYA ( HALLO JATIM ) – Hari ini adalah hari terakhir proses pemutihan denda pajak dan sudah diantisipasi oleh petugas Samsat Manyar Surabaya.

Hal tersebut guna mengantisipasi membludaknya wajib pajak yang akan menyelesaikan tunggakannya di hari terakhir pemutihan, Sabtu 15 Desember 2018.

AKP Mala Darlius, Paur Samsat Manyar Surabaya mengatakan, pihaknya sudah mengantisipasi juga menyiapkan sejak pukul 06.00 WIB pagi.

Petugas sudah siap melayani ditiap-tiap loket melayani wajib pajak yang datang ke Samsat.

“Hari ini penerimaan berkas akan dilayani sampai pkl 19.00 WIB,” sebut Mala, Sabtu (15/12/2018).

Lanjut Mala, ” ada peningkatan pemohon wajib pajak dibandingkan tahun yang lalu dan peminat tahun ini signifikan meningkat.” lanjutnya.

Mala juga menghimbau agar wajib pajak datang sendiri dan tidak memalui calo atau jasa.

Siapkan, fotokopi berkas yang diperlukan seperti BPKB, STNK, dan KTP. “Jika berkas lengkap, pemrosesannya hanya 15 menit,” tambah Mala.

Jika wajib pajak kurang jelas, Samsat Manyar juga sudah menyediakan Customer Service (CS) yang siap memberi informasi jika wajib pajak kebingungan.

Mala juga menambahkan, Dibandingkan tahun lalu, peminat tahun ini meningkat. Pihaknya juga menghimbau agar Jangan lupa agar tidak bolak balik, fotokopi berkas yang diperlukan seperti BPKB, STNK, dan KTP. Dan jika berkas lengkap, pemrosesannya hanya 15 menit. @ Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi