NasionalNews

Tingkatkan pelayanan publik Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak resmikan Ruangan Polsek Pabean Cantian

SURABAYA, HALLO JATIM – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si., didampingi Waka Polres Kompol Achmad Faisol Amir, S.I.K., M.Si., dan PJU Polres meresmikan Ruang Kapolsek, Ruang Kasium dan Ruang SPKT, Polsek Pabean Cantikan yang berlokasi di Jalan Stasiun Kota No. 09 Surabaya. Senin, (28/01/2019).

Ditengah sambutannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si., setelah memberikan sosialisasi tentang fungsi Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). langsung melakukan peresmian dengan cara memotong bunga dan penanda tanganan batu pasasti.

kepada media, orang no wahid di Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, juga memberikan arahan kepada para anggota yang bertugas di SPKT supaya dapat memberikan pelayanan yang baik, humanis dan terpercaya.

” kami harap dukungan atau performa para personil agar dalam menjalankan tugas dilakukan dengan sepenuh hati. Percuma saja kita punya ruangan yang bagus dan sesuai standard, tapi personilnya tidak bisa memberikan pelayanan yang baik,” paparnya.

Masih lanjutnya, ” ini merupakan sebuah komitmen kami dalam memberikan pelayanan penuh terhadap masyarakat. Ini juga merupakan syarat-syarat agar Kepolisian Resort Pelabuhan dapat menjadi wilayah Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) hingga Wilayah, Birokrasi, Bersih, Melayani, ” pungkas Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto kepada media. @ Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi