Breaking NewsDaerahEdukasikesehatanNasionalNewsPolres Sidoarjo

Sukseskan Vaksinasi di Masyarakat, Polresta Sidoarjo Gelar Diagram Bersama Mahasiswa

Sidoarjo – Guna mensukseskan vaksinasi di masyarakat, Polres Sidoarjo mengadakan acara pertemuan Diagram (Dialog bersama Mahasiswa) untuk menjaga sinergitas Polri dengan mahasiswa Sidoarjo yang sudah terjalin dengan baik di Ruang Parahita Raksasa Mapolresta Sidoarjo, pada hari Rabu (16/02/2022).

Acara dialog bersama perwakilan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Sidoarjo, dihadiri oleh perwakilan Polresta Sidoarjo Kasat Intelkam Kompol Meby Trisono dan Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Yanto Mulyanto.

Terlihat dalam acara diagram tersebut, membahas tentang mewujudkan sinergitas Polresta Sidoarjo dengan mahasiswa dalam mensukseskan vaksinasi di masyarakat, hal itu akan direncakan guna menekan laju pertambahan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Pada kesempata itu, Kapolresta Sidoarjo Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan, bahwa acara Diagram ini merupakan program yang digagas oleh Kapolda Jawa Timur untuk memupuk jiwa nasionalisme dan mensolidkan sinergitas Polri dengan mahasiswa.

“Dengan adanya kegiatan seperti itu bisa menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kita, dan pertemuan ini juga bisa membangun sinergitas bersama mahasiswa untuk turut mensukseskan program vaksinasi Covid-19,” ujar Kombes Pol. Kusumo.

Kepada mahasiswa yang hadir dalam acara itu, pihaknya juga mengatakan, bahwa pihak Polresta Sidoarjo bakal rutin mengadakan pertemuan Diagram ini untuk menerima inovasi dan inisiatif dari rekan-rekan mahasiswa, sehingga nantinya di wilayah Kabupaten Sidoarjo ini tetap aman, damai dan kondusif di berbagai bidangnya.

Untuk itu, Ketua BEM STKIP PGRI Sidoarjo M. Reno Firmansyah mengapresiasi dengan adanya pertemuan diagram bersama Polresta Sidoarjo, agar kedepannya dapat terjalin komunikasi dua arah yang baik, antara mahasiswa dengan pihak Kepolisian.

“Hal ini juga dapat memberikan kesempatan bagi mahasiswa mengenai segala perkembangan dalam situasi kamtibmas ditengah pandemi Covid-19 yang masih berkepanjangan di Kabupaten Sidoarjo,” tuturnya.

“Maka dari itu, Polresta Sidoarjo bakal mengadakan acara pertemuan ini dengan rutin bersama mahasiswa, karena hal ini adalah itikad baik dan harus kita dukung,” imbuhnya. @Deft

Related Articles

Back to top button