DaerahNasionalNews

Traditional Wedding Merambah Gresik, Kerja Nyata E- Enterprise

Ketua Enterprise Even Organizer Hanif

Gresik, hallojatimnews.com – Bertepatan dengan Hari Pers Nasional, PT. Enterprise menggelar Pameran Traditional Wedding yang di gelar dari tanggal 07 hingga 10 Februari, berada di Icon Mall jalan Raya Dr. Wahidin SH nomer 788 Kembangan Kebomas Gresik.

Diikuti banyak nama Perusahaan kecantikan mulai dari busana, catering, salon kecantikan. Berbagai design disajikan kepada tamu yang datang untuk merencanakan pernikahan. Sabtu (09/02/2019)

Ketua Enterprise Even Organizer Hanif mengatakan, agenda kali ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi calon pengantin juga para pelaku vendor wedding untuk edukasi keunggulan produk. Peserta ada 26 Vendor perusahaan, dari Gresik hingga Lamongan, Tuban dan kota Jawa Timur lainnya.

“Target pasarnya, dari umur produktivitas berusia 20- 25 tahun keatas, tentunya selling point supaya lebih dikenal oleh masyarakat. Berbagai koleksi, semua tentang Wedding bisa didapatkan di acara pameran ini. Kami memberikan nuansa lengkap tentang Wedding yang dibutuhkan masyarakat. Harapannya, supaya lebih maju dan terkenal di masyarakat Gresik khususnya,” tuturnya.

GM Icon Mall Mansyur Saleh mengatakan, kami Pengembang Bumi Raya Nusantara Permai Gresik atau Icon Mall, kita bisa memperlihatkan sekarang. Gresik masuk dalam kategori kota Nice. Kami bekerjasama dengan Santika Hotel, agar para Vendor bisa tahu tentang Icon Ml sendiri seperti apa..

GM Icon Mall Mansyur Saleh

“Kami satu satunya Mall yang besar di Gresik, kawasan di lingkungan Mall akan akomodir dengan kapasitas 2500 orang. Gresik sudah berkembang, dengan adanya hotel Santika yang mensuport, dan konek langsung dengan Mall,

Harapannya, dengan di gelar acara ini bisa membuat masyarakat Gresik lebih mengenal akan Icon Mall. Event yang pernah digelar seperti otomotif, bea cukai expo, pathshop, catshop. Membuat pengunjung antusias meramaikan kegiatan, juga Icon Mall supaya hidup dengan kelebihan menjadi Transetter pagi pengunjung. @ red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi