News

Kunjungan Anak Paud Ceria RW XV Petemon Dalam Program Polisi Sahabat Anak Di Mapolsek Sawahan

SURABAYA, HALLO JATIMPolsek Sawahan Polrestabes Surabaya telah menerima kunjung anak-anak Paud Ceria RW XV Kel. Petemon Kec. Sawahan Ke Mako Polsek Sawahan menjalin kemitraan program polisi sahabat anak, Sabtu (9/2/2019)

Hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah, Guru dan Murid Paud Ceria RW XV disambut oleh Kanit Lantas Polsek Sawahan AKP Wasisi Priyonggo, S.E., meliputi seluruh fungsi anggota Polsek Sawahan dan anggota Lalu lintas Polsek Sawahan.

Hal-hal yang disampaikan Kepala Sekolah Paud Ceria mohon bimbingan pada Pak Polisi untuk membimbing anak anak kami sehingga akan lebih mengenal dan Mencintai Polisi.

Kanit Lantas AKP Wasis Priyonggo, S.E., memberikan penyambutan dengan ucapan selamat datang. Kami membuka pintu kepada siapapun yang ingin mengenal lebih jauh tentang Polri.

“Kami merasa Bangga dengan kunjungan anak-anak Paud Ceria sehingga anak-anak akan lebih cinta dan dekat dengan Polri sehingga menjadi sahabat anak,” kata Wsisi.

Masih Wasis, dengan adanya kunjungan anak-anak Paud ini kami mengharap image dimata anak anak bahwa ” Polri yang Seram ” menjadi berubah Polri yang humanis dan dicintai anak-anak.

“Pengenalan anak-anak dengan Polri dari anggota Lalu lintas Polsek Sawahan tentang pengenalan rambu rambu lalu lintas. Pemakiaan Helem yang benar dan cara Menyebrang yang benar,” tutur perwira dengan balok tiga dipundaknya. @ bei/red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi