HukrimNasionalNews

Keluarga VA berharap kasusnya segera di sidangkan

Surabaya, Hallo jatim | Rupanya Pihak dari keluarga tersangka Vanessa Anggel perkaranya menginginkan segera di sidangkan  hal ini di jelaskan oleh  Franky Desima Waruwu SH.

Menurut franky , ” Saya sudah Koordinasi intensif  antara pengacara Vanessa Angel ,  Milano dan pengacara  mucikari Endang Siska (ES) , Sedangkan pihak dari keluarga perkara ini biar cepat di sidangkan biar tidak berlarut larut .

Makanya  saya selaku kuasa hukum ES dan kuasa hukum Vanesa Angel selalu koordinasi .Untuk mempercepat digelarnya persidangan .

Sedangkan  Franky Waruwu SH  sendiri mendatangi Kejaksaan Tinggi  Jawa-Timur  untuk menanyakan perkembangan atas kasus ini. Baik itu pemberkasan maupun penyempurkaan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) untuk dinyatakan P-21,  sayangnya   “Pihak Jaksa mengatakan bahwa baru minggu kemarin, menerima  BAP dari penyidik  Polda Jatim,” ucapnya.

Menurut Franky, minggu ini rencananya akan dilakukan penyelidikan oleh pihak Kejaksaan. Kalau BAP dirasakan sudah lengkap, maka minggu depan akan di P-21 (sempurna). 

“Kalau Jaksa menilai BAP-19 akan dikembalikan lagi ke penyidik Polda Jatim. jika dirasakan adanya kekurangan sedikit. Bisa langsung di P-21, karena  Pihak keluarga tersangka ingin kasus ini segera di sidangkan saja,” Ujar Frangky 

Terkait jaksa yang di tunjuk 
dari Kejati Jatim yang  akan menyidangkan  perkara ini. Mereka adalah Jaksa  Benny, Novan, Sri Rahayu dan lainnya. Mereka sudah ditunjuk untuk menangani kasus ini.

Disinggung perihal kondisi kesehatan kliennya mucikari ES dan Vanessa Angel, yang keduanya sempat sakit dan dirawat di RS Bhayangkara. “Kami sudah foto-foto dan terlihat ES dan Vanessa sudah tampak sehat-sehat semuanya.

Beliaunya satu sel dengan Vanesa semua sama seperti tahanan lainnya tidak ada perbedaan dalam pelayanan 

Sedangkan dari Polda Jatim sendiri menyerahkan mucikari Fitria kepada suami dan orang tuanya di Jakarta. Hal itu dilakukan setelah mengabulkan penangguhan panahanan terhadap Fitri Zain karena sedang hamil . 

Kalau dia dibutuhkan sewaktu waktu dalam kasus ini, pihak keluarga siap menghadirkan di persidangan,” ujar Franky. Senin, ( 11,Febuari ,2019 )

 Hingga saat ini, tim penyidik terus berkoordinasi dengan baik dan masih jauh dari rencana akan melakukan praperadillan atas kasus yang menjerat ES maupun Vanessa Angel, ” ungkap franky kepada wartawan . @ rhy

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi