NasionalNewsPolitik

Caleg PBB Abdul Munhari Kumpul Bareng Warga Tanah Merah

SURABAYA | HALLO JATIM – Abdul Munhari Caleg DPRD Kota Surabaya dari Partai Bulan Bintang nomor urut 4 untuk wilayah Dapil 2 khususnya meliputi Kecamatan Kenjeran, Semampir, Pabean Cantikan dan Tambaksari terus berkomitmen menyerap aspirasi dari masyarakat Surabaya.

Seperti halnya yang Ia lakukan di wilayah Jl.Tanah merah gang Langgar RT 25 kelurahan tanah kali kedinding kecamatan kenjeran, minggu (17/2/2019). Di kesempatan tersebut, Ia mengungkapkan di hadapan ratusan pendukung serta relawannya terkait maksud dari gerakan konsolidasi yang Ia lakukan secara masif. Karena itu kedatangannya ini langsung di apresiasi oleh segenap warga sekitar.

“Sebagai calon anggota DPRD kota surabaya, kemampuan utama yang harus dimiliki adalah mendengar dan menampung apa yang dikeluhan masyarakat dan masukan mereka terkait pengembangan yang bisa dilakukan di wilayahnya,” Tutur kusmiono selaku RT 25.

Menanggapi aspirasi dari masyarakat, Abdul Munhari calon DPRD kota Surabaya dari usungan PBB nomor urut 4 ini menambahkan kata bijak pada warganya diTanah merah gang langgar. “Kemampuan antara warga dan calon dewan yang wajib dimiliki adalah mendengar serta berbicara yang arti. Saya sebagai calon dewan yang dipercaya masyarakat siap untuk mendengar dan menampung keluhannya dan saya akan berbicara untuk memperjuangkan atas hak-hak masyarakatnya khususnya Dapil 2 agar warga bisa menikmati atas haknya demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat saya,” ungkapnya. 

Sementara itu dalam kegiatan konsolidasi dengan bertatap muka dan berdialog dengan masyarakat akan terus ia lakukan sampai pada hari H Pemilu 2019. Antusias Semangat dan dukungan warga Tanah Merah gang Langgar RT 25 ini sangat terlihat jelas dihadapan calon DPRD yang di percaya untuk dapat menduduki di kursi Dewan Perwakilan Rakyat. @ rhy

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi