Hukrim

Antisipasi 3C di Obyek Vital, Kanit Lantas Polsek Bubutan Pimpin Langsung Cipkon di Pagi hari

SURABAYA | Hallo Jatim – Guna mengantisipasi tindak kejahatan 3C, seperti (Curat, Curas dan Curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Bubutan menggelar operasi Cipkon (Cipta Kondisi) Rabu, 20 Pebruari 2019 sejak pukul 06.00 Wib hingga 07.00 Wib.

Operasi pagi cipta kondisi itu sendiri di pimpin oleh Pawas (Perwira Pengawas) Kanit Lantas IPTU Sigit Ekan Sahudi S.H., dengan anggota sebanyak 8 personil bersama piket fungsi Polsek Bubutan, tempat giat Operasi di Jalan Kranggan Surabaya.

Dalam giat operasi Cipkon di gelar juga untuk anak- anak sekolah yang tidak pakai helm, dan kemudian dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat dan kendaraan roda dua.

Kanit Lantas Polsek Bubutan IPTU Sigit Ekan Sahudi, S.H., mengatakan, kegiatan pagi operasi cipta kondisi tersebut, tidak lain hanyalah sebagai pelaksanaan kewajiban sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Tentunya yang menjadi sasaran utama kami, adalah pelaku kejahatan jalanan, termasuk juga antisipasi 3C,(Curat, Curas, dan Curanmor). Serta kelengkapan kendaraan, juga kami lakukan pemeriksaan,” terang Kanit Lantas Polsek Bubutan Sigit.

Sementara itu, dari hasil operasi cipta kondisi kali ini untuk pemeriksaan terhadap roda 2 sebanyak 225 unit kendaraan roda 4 sebanyak 3 unit mobil.

Hasil tilang hari ini sebanyak 106 lembar terhadap dokumen kelengkapan berkendara, terdiri  dari STNK roda dua sebanyak 74 lembar, dan SIM roda dua sebanyak 30 lembar BB. roda dua 2 unit kendaraan. @ bei/red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi