NasionalNewsPolres Tanjung Perak

Kapolres Tanjung Perak Laksanakan Upacara Virtual HUT Ke 76 Kemerdekaan RI Bersama PJU Dan Kapolsek Jajaran

Surabaya – Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke 76 Republik Indonesia secara virtual yang terhubung dengan pelaksanaan upacara secara fisik di Istana Negara yang dipimpin Presiden Joko Widodo.

Upacara digelar dengan protokol kesehatan yang ketat di Aula Rupatama Sanika Satyawada Polres Pelabuhan Tanjung Perak, pada hari Selasa pagi, 17 Agustus 2021.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 10:00 Wib ini, dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH, S.I.K, M.Si didampingi Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Wahyu Hidayat, SH, S.I.K, MH.

Mengingat protokol kesehatan dimana wajib jaga jarak, maka kegiatan ini Kapolres dan Wakapolres hanya dihadiri para pejabat utama (PJU) dan Kapolsek jajaran.

Selain di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, kegiatan upacara secara virtual juga dilaksanakan di Polsek-Polsek jajaran.

Kendatai berlangsung secara sederhana, namun tak mengurangi makna dari pelaksanaan upacara Hari Kemerdekaan secara virtual ini. Semuanya mengikuti dengan khidmat dan sungguh-sungguh hingga upacara selesai.

Dikesempatan itu, Kapolres Pelabuhan tanjung Perak menyampaikan, bahwa kegiatan upacara yang terhubung secara virtual dengan kegiatan upacara di Istana Negara ini tetap dilakukan dengan sungguh-sungguh.

“Karena situasinya memang masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, maka pelaksanaan upacara dilakukan secara virtual dengan jumlah peserta yang terbatas,” jelasnya. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button