Life StyleNews

Bagi Calon Pengantin Wajib Kunjungi Pameran Weeding Terbesar dibulan ini

SURABAYA | Hallo Jatim – Bagi Calon penganti yang akan menikah tahun ini wajib mengunjungi pameran Wedding terbesar di bulan Februari ‘’The Square Romantic Wedding Festival 2019″, bertempat di Square Ballroom lt 3 – ICBC Center, Jl Basuki Rahmat no 16 – 18 Surabaya, mulai 22 – 24 Februari 2019.

Hal ini juga mungkin menjadi sebuah event romantis anda untuk mengajak pasangan menentukan hari special anda atau keluarga.

Kenapa event ini menjadi istimewa?Menurut Irwan, Pemilik dari Keeya Dekor yang sekaligus menjadi pihak yang mengorganize event ini bahwa acara ini bertujuan untuk memperkaya wawasan masyarakat untuk lebih paham bagaimana sebuah wedding event itu dijalankan. Sekaligus juga, untuk sekedar menambah daftar referensi kebutuhan pernikahan calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impian.

“Ini kami persembahkan, untuk memperkaya lagi referensi para calon pengantin, yang ingin mewujudkan moment impian pernikahan yang istimewa,” ungkap Irwan.

Pria asal Kalimantan ini, yang mulai membangun bisnis dekorasinya bersama istri tercinta juga menjelaskan pada event kali ini hadir juga beberapa vendor ternama dalam pameran.

“Banyak vendor wedding ternama yang sudah siap membantu melengkapi kebutuhan calon pengantin, seperti Baju, Photo & Video, Photobooth, MUA, Band, Wedding Organizer, Catering, Multimedia, Lighting, Venue. Bahkan, ada tawaran menarik khusus di event ini. Salah satunya adalah cashback yang akan membuat efisien segala pembiayaan yang berkaitan dengan pernikahan. Selama pameran dapatkan penawaran cashaback menarik dari vendor-vendor pameran,” terangnya. @ red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button