NewsOlah Raga

Polrestabes beserta Jajaran berikan pengamanan pertandingan Persebaya VS Persidago di Stadion GBT

photo : Kanit Lantas AKP Didik Sulistyo, S.H. saat berada dalam kawasan Stadion GBT

SURABAYA |Hallo Jatim – Pertandiangan sepak bola antara Persebaya Surabaya melawan Persidago yang akan dilangsungkan di Stadion GBT (Gelora Bung Tomo) Benowo Surabaya, disikapi Polrestabes Surabaya dan Polsek-Polsek jajarannya dengan melakukan pengamanan jalur.

Seperti yang terlihat di Lingkar Karangpoh Tandes Surabaya, tampak Kanit Lantas AKP Didik Sulistyo, S.H., bersama unit patroli 902 nampak mulai melakukan penjagaan sejak pukul 13.00, Sabtu (23/2/2019).

Sekitar pukul 14.00 para supporter Bonek Mania mulai berdatangan. Mereka bergerak dengan motor dan mobil secara tertib di bawah kendali Kanit Lantas bersama unit 902 Polsek Tandes Polrestabes Surabaya.

Menurut Kanit Lantas AKP Didik Sulistyo, S.H., situasi saat ini relative kondusif. Nantinya pengamanan akan dilaksanakan hingga pertandingan sepak bola berakhir.

“Mulai main sekitar pukul 15.30. Ini sesuai jadwal yang kami dapatkan. Jadi, Dua jam sebelumnya kami sudah melakukan penjagaan jalur yang hendak dilewati Bonek,” terang mantan Kanit Lantas Polsek Sawahan itu. @ bei

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi