HukrimNews

Polsek Sawahan Amankan Jalur yang Dilalui Bonek Menuju GBT Surabaya

kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistiyono, S.H saat berada di lokasi

SURABAYA | Hallo Jatim – Polsek Sawahan melaksanakan pengamanan jalur Bonek yang akan menyaksikan pertandingan antara Persebaya VS Persidago di GBT (Gelora Bung Tomo), Surabaya. Sabtu (23/2/2019).

Sebelum melaksanakan pengamanan jalur lalu lintas yang dilewati Bonek, terlebih dahulu anggota melakukan apel di pertigaan Kupang girilaya Surabaya, yang dipimpin oleh kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistiyono, S.H., didampingi Wakapolsek Eko Sudarmanto, Kanit Lantas AKP Wasis Priyonggo, S.E., beserta para Kanit, Panit dan anggota piket fungsi Polsek Sawahan.

“Dalam pengamanan jalur lalu lintas yang dilalui oleh Bonek menuju Gelora Bung Tomo Surabaya, Kapolsek Sawahan menurunkan kekuatan kurang lebih 25 personil,” ujar Kompol Dwi Eko Budi Sulistiyono, S. Sos.

Jalur lalu lintas yang dilakukan pengamanan di wilayah Polsek Sawahan ada 3 titik, yakni jalan pasar kembang Jalan pertigaraan Kupang girilayah, jalan Banyu Urip Surabaya. Semua titik yang diisi oleh anggota dikendalikan oleh seorang perwira.

Pengamanan jalur lalu lintas yang akan dilewati oleh Bonek menuju Gelora Bung Tomo Surabaya, untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan kemacetan arus lalu lintas. Dalam pengamanan tersebut, anggota yang menemui Bonek dengan membawa stik atau tongkat dalam perjalanan yang bisa membahayakan keselamatan orang lain akan diberhentikan.

“Stik atau tongkat diambil, serta menurunkan Bonek yang menumpang mobil terbuka melebihi batas yang dapat membahayakan Bonek itu sendiri maupun pengemudi mobil tersebut,” pungkas perwira dengan melati satu dipundaknya. @ bei

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button