NewsOlah Raga

Setelah Apel Pagi Kapolsek Sawahan Ajak Anggotanya Olahraga Bersama

SURABAYA |Hallo Jatim – Kesehatan merupakan hal terpenting dalam kehidupan,  salah satu upaya selalu menjaga kesehatan tubuh adalah dengan olah raga,  apabila tubuh sehat pelaksanaan tugas kepada masyarakat dalam rangka memberikan perlindungan,  pengayoman dan pelayanan dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Demikian disampaikan Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistiyono, S. Sos., pada saat apel olah raga pagi bersama anggotanya di Mako Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya, Sabtu (23/2/2019 ) pagi.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa Polri selalu dituntut untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat seringkali mengabaikan olah raga untuk menjaga kesehatan,  sehingga pelaksanaan olah raga rutin sangat sulit diwujudkan, untuk itu sekiranya jadwal tidak padat akan dilaksanakan olah raga bersama minimal seminggu sekali,” kata Kompol Dwi.

Masih Dwi, dalam hal ini agar tidak terbentur dengan kegiatan masyarakat yang membutuhkan kehadiran anggota Polri, olah raga perlu namun jangan sampai meninggalkan tugas pokoknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, “tandasnya.

Sementara Kanit Lantas Polsek Sawahan AKP Wasis Priyonggo, S.H., yang memimpin giat olah raga mengatakan, selesai apel seluruh anggota melaksanakan olah raga bersama dihalaman Polsek Sawahan dilanjutkan dengan kurve disekitar mako seluruh personil terlihat semangat sekali pada saat pelaksanaan olah raga tersebut.

“Olah raga seperti ini selain untuk menjaga kesehatan juga sebagai ajang kebersamaan diantara anggota,  biar tidak jenuh dengan segala rutinitas tugas yang selalu kita hadapi setiap hari” terang AKP Wasis Priyonggo. @ bei

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button