Daerah

Kapolres Nganjuk Bhakti Sosial dan Pengobatan Gratis Bersama Ratusan Warga Gondang Kulon Nganjuk

NGANJUk, HALLOJATIMNEWS.com – Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk ,para Kapolsek ,PJU dan anggota jajaran Polres Nganjuk ,Jum’at 24/01/2020 melakssanakan kegiatan Jum’at Berkah.

Kegiatan ini dilaksanakan di Masdjid Babussalam di Desa Gondang Kulon,Kec.Gondang Kab.Nganjuk,Jum’at Berkah ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Bhakti Sosial dengan pengobatan gratis terhadap ratusan warga Gondang Kulon dan sekitarnya.

Pada kesempatan tersebut kegiatan diawali dengan sholat Ju’at bersama para jama’ah masdjid Babussalam dengan Khotib Bripka Suwito anggota Satbinmas Polres Nganjuk,dala khotbahnya mengajak kepada para jama’ah agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam memelihara keamanan dan ketertban di wilayah Kab.Nganjuk.

Seelesai sholat Jum’at dilanjutkan dengan pemberiah tali asih kepada Ulama’Kamtibmas dan memberikan sarana kontak berupa sajadah untuk Masdjib,kesempatan tersebut Kapolres memberikan santuan kepada anak yatim piatu warga sekitar masdjid Babaussalam tersebut.

Kegiatan diluar masdjid ratusan warga sudah menunggu giliran untuk mendapatkan pengobatan gratis dari Poliklinik Polres Nganjuk dan RS Bhayangkara Nganjuk yang dipimpin langsung oleh Ketua RS Bhayangkara Nganjuk.

Saat ditemui Media ini,  Kapolres Nganjuk menyampaikan bahwa ” Kegiatan Jum’at berkah ini juga merupakan kegiatan Nganji Bareng dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,untuk saling berbagi rejeki,saling berbagi kasih juga untuk menciptakan situasi wilayah Nganjuk yang aman dan damai Nyawiji Guyub Rukun ”

Kapolres Nganjuk  juga berharap kepada masyakat untuk bersinergi dengan masyarakat bekerjasama dalam rangka menciptkan situasi Nganjuk yang aman,sehingga pemerintahan dan pembagunan bisa berjalan dengan lancar.( Irul).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button